page hit counter
Selfie Saat Ombak Besar, Pemuda ini Hilang Dihempas Gelombang

Selfie Saat Ombak Besar, Pemuda ini Hilang Dihempas Gelombang

Berita Mataram – Pulau Lombok terkenal akan keindahan pantainya. Ada ratusan pantai baik yang sudah terkenal maupun yang belum terjamah oleh manusia sekalipun. Salah satunya adalah Pantai Mekaki yang terletak di Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Keindahan alam di pantai ini sungguh mempesona, namun tersimpan sebuah peringatan bahaya bagi siapa saja yang tidak berhati-hati.

Seorang pemuda bernama Ridwan Hafiz (17 tahun) warga Dusun Mendawe, Desa Kendaro, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat dinyatakan hilang setelah terseret ombak besar saat tengah asik melakukan foto. Sebelum hilang terseret ombak, temannya sempat mengabadikan detik-detik terakhir Ridwan Hafiz sebelum hilang terseret gelombang besar.

Seorang warga bernama Murdan Hadi melaporkan kejadian ini ke kantor Basarnas Mataram. Setelah menerima laporan tersebut Tim SAR Gabungan melakukan pencarian ke lokasi. Kepala Basarnas Mataram, Nanang Sigit PH., S.IP., M.M mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personel dilengkapi dengan peralatan SAR air. Tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Mataram, TNI, Polri, BPBD, masyarakat dan nelayan setempat. Namun hingga berita ini diturunkan, yang bersangkutan masih belum dapat ditemukan.

Seperti dilansir Kicknews.Today, kejadian ini bermula saat Ridwan Hafiz bersama tiga orang temannya akan mengunjungi rumah keluarga di Dusun Salat, Desa Mekaki pada pagi hari. Namun sebelum tiba di rumah keluarganya, mereka mampir ke pantai Mekaki. Setelah itu Ridwan Hafiz mencari spot untuk melakukan selfie di sebuah tebing pantai. Saat sedang asik melakukan selfie, tanpa diketahui ombak besar datang menghempaskan tubuhnya hingga terjatuh dan terseret ombak.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS