page hit counter
Selain gugat cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka tuntut hak asuh anak

Selain gugat cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka tuntut hak asuh anak

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Dhena Devanka resmi mengunggat cerai Jonathan Frizzy alias Ijonk sebagai suaminya setelah menjalin hubungan rumah tangga selama sembilan tahun lamanya. Gugatan cerai tersebut diajukan pada 30 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Dhena Aldalia sebagai penggugat memberi kuasa ke pengacara melawan Jonathan Frizzy, mengajukan gugatan perceraian dengan nomor perkara 2965/Pdt.G/2021/PA.JS. Agenda sidang perdana 16 September 2021,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, Selasa (31/8).

Tidak hanya gugatan perceraian, Dhena Devanka juga mengajukan permohonan hak asuh anak. Diketahui, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy mempunyai 3 anak yaitu  Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: Instagram
Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: Instagram

Lalu, Taslimah juga menyebut bahwa Dhena dan Ijonk masih tinggal satu rumah selama gugatan cerai diajukan.

“Dari identitas yang kami peroleh, penggugat dan tergugat masih tinggal di alamat yang sama,” imbuhnya.

Kendati demikian, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut tak menjelaskan alasan gugatan Dhena kepada Ijonk.

“Mengenai alasan Dhena dan Jonathan Frizzy itu ada alasan yang diajukan. Antara lain bahwa antara penggugat dan tergugat ada hubungan hukum pernikahan sah. Hanya saja mengenai sebab lain belum bisa dijelaskan karena sidang masih dalam proses,” pungkasnya.

Dhena Devanka laporkan Jonathan Frizzy dengan tuduhan KDRT

Diketahui pada tanggal 27 Agustus 2021, Dhena Devanka melakukan pemeriksaan polisi terkait laporannya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya. Kuasa hukum Dhena mengatakan kalau kliennya mendapat 19 pertanyaan saat melakukan pemeriksaan tersebut.

Dhena Devanka usai jalani pemeriksaan. Foto: Matamata
Dhena Devanka usai jalani pemeriksaan. Foto: Matamata

“Totalnya ada 19 pertanyaan telah diklarifikasi oleh bu Dhena, materi kita enggak usah bahas, berdasarkan laporannya KDRT. (kejadian KDRT) itu materi maaf ya, barang buktinya jangan dong, sebenarnya laporan itu kan terakhir ya sebenarnya kita enggak mau juga kayak begini, kita tetap terbuka jalan damai mau apapun hasilnya nanti kita akan membuka diri,” pungkas kuasa hukum Dhena Devanka.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS