counter hit make

Sekda NTB Tutup Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI

Sekda NTB Tutup Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI
Sekda NTB, H. Lalu Gita Ariadi, (kiri) menutup peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI di Lapangan Sangkareang, pada Sabtu (14/01/2023)

Wartamataram.com, Mataram – Sekretaris Daerah Provinsi NTB, H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., memberi pesan terkait mewujudkan semangat kebersamaan, persaudaraan, dan persahabatan menuju kehidupan yang harmonis dan penuh rasa toleransi.

Hal tersebut disampaikan Miq Gita, sapaan akrabnya, saat mewakili Gubernur NTB mengikuti Parade dan Deklarasi Kerukunan Umat Beragama Provinsi NTB yang diadakan di Lapangan Sangkareang Mataram pada Sabtu (14/01/23).

“Semoga acara ini dapat menumbuhkan sikap moderasi beragama demi terciptanya kerukunan hidup antar intern umat beragama maupun antara umat beragama dengan pemerintah,” tuturnya.

Acara yang dihadiri lebih dari tiga ribuan masa ini merupakan penutup dari rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kementerian Agama.

Diketahui bahwa Hari Amal Bhakti merupakan hari peringatan berdirinya Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yang menjadikan momen bersejarah ini selalu dirayakan setiap tanggal 3 Januari dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini bersama yaitu Wakil Ketua DPRD NTB, Kapolda dan Forkopimda NTB, Bupati dan Walikota se-NTB, Kakanwil dan Kakankemenag se – NTB beserta ASN nya, FKUB, Pemuka Lintas Agama, Lintas Suku, Warga Keturunan, Pemuda dan Pelaja, serta Mahasiswa Lintas Agama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *