page hit counter
Sejumlah Pejabat Dimutasi, Kadis Pariwisata Provinsi NTB Diganti

Sejumlah Pejabat Dimutasi, Kadis Pariwisata Provinsi NTB Diganti

Berita Mataram – Gubernur NTB Zulkieflimansyah secara resmi melakukan mutasi sejumlah pejabat di ruang lingkup Pemerintahan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Beberapa nama dimutasi dan mengisi posisi baru, salah satunya adalah Kepala Dinas Pariwisata NTB, Lalu Mohammad Faozal.

Dari beberapa nama yang dimutasi, penggantian kepala Dinas Pariwisata NTB memang sedikit mengejutkan. Pasalnya isu pergantian Moh. Faozal sudah santer beredar sejak awal kepemimpinan Zulkieflimansyah sebagai Gubernur NTB. Faozal kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perubungan yang sebelumnya diisi oleh Lalu Bayu Windya.

Sedangkan posisi Kepala Dinas Pariwisata NTB kali ini diisi oleh Yusron Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan NTB. Sementara itu yang tidak kalah mengejutkan adalah pergantian Kepala Dinas Kominfotik NTB, yang sebelumnya diisi oleh I Gde Putu Ariyadi kali ini digantikan oleh Najamuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTB.

Putu Ariyadi sendiri telah menempati posisi barunya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTB menggantikan Wismaningsih Drajadiah yang saat ini menduduki posisi Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTB.

Pergantian pimpinan juga terjadi di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah yang sebelumnya dipimpin oleh Iswandi kini diganti oleh Amry Rakhman dan Iswandi sendiri saat ini menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS