page hit counter
Sebut mantan pengacaranya pernah temui Sunan Kalijaga, Mansyardin Malik: Apa hubungannya?

Sebut mantan pengacaranya pernah temui Sunan Kalijaga, Mansyardin Malik: Apa hubungannya?

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Foto: Instagram

Kuasa hukum Ayah Taqy Malik dari Fayyadh and Partners memutuskan untuk mengundurkan diri per Senin, 4 Oktober. Menanggapi hal ini, Mansyardin Malik pun menegaskan bahwa mantan pengacaranya bukan mundur. Menurut Manysardin, dirinya lah yang mencabut kuasa hukum

“Bukan mundur, memang sudah lama saja kami mencabut kuasanya, cuma dia saja yang bilangnya mengundurkan diri,” ungkap Mansyardin Malik dilansir dari Detikhot, Rabu (6/10/2021).

Mansyardin Malik mengaku sudah tak sejalan dengan mantan pengacaranya tersebut. Ia mengungkapkan adanya kendala komunikasi dengan tim dari Fayyadh Partners.

Mansyardin Malik. Sumber Foto: YouTube
Mansyardin Malik. Sumber Foto: YouTube

“Sekarang kalau Anda sebagai klien punya lawyer susah komunikasinya, di-WA nggak dibalas, ditelepon nggak diangkat, didatangi ke rumahnya nggak ada, apa yang Anda lakukan? Buat apa? Karena antara klien dan lawyer harus komunikasi aktif,” tuturnya.

Ungkap pertemuan mantan pengacara dengan Sunan Kalijaga

Tak hanya itu, Mansyardin Malik juga menyebt adanya pertemuan mantan pengacaranya dengan Sunan Kalijaga. Seperti diketahui, Sunan Kalijaga merupakan kuasa hukum dari Marlina Octoria.

“Sekarang gini apa hubungannya sama pihak sana? Ada hubungannya nggak surat tembusannya di kasih ke pihak sana? Sekarang pertanyaannya yang ngangkat dia itu siapa? Yang menunjuk dia siapa? Kenapa tembusannya ke sana? Ada nggak korelasinya? Saya tegaskan tanggal 30 September itu kita sudah kirimkan pencabutan kuasa bukti resinya ada.”

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik lakukan jumpa pers. Foto: YouTube
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik lakukan jumpa pers. Foto: YouTube

Lebih lanjut, Ayah Taqy Malik tersebut juga mengaku tak kaget dengan apa yang dilakukan oleh sang mantan pengacara. Ia menegaskan bahwa pencabutan surat kuasa telah dilayangkannya pada 30 September lalu.

“Nggak tahu saya itu (ada kaitannya dengan Sunan). Tapi saya melihatnya malah ngakak terpingkal-pingkal gitu. Jadi kalau ditanya, ‘Kaget nggak?’ Saya nggak kaget. Malah terpingkal-pingkal ketawa, harusnya kan tembusannya ke saya, kan yang menunjuk saya. Kok tembusannya salah orang (malah ke Sunan) ketawa saya.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS