page hit counter
Sebut ayah Taqy Malik berutang pada rekannya, eks pengacara: Saya sampai dikatain dzalim

Sebut ayah Taqy Malik berutang pada rekannya, eks pengacara: Saya sampai dikatain dzalim

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik bersama tim kuasa hukumnya. Foto: Matamata

Kasus tindakan seks menyimpanag yang dilaporkan seorang wanita bernama Marlina Oktoria Kawuwung terhadap ayah Taqy Malik yaitu Mansyardin Malik semakin panjang.

Belum usai permasalahan tersebut, malah timbul masalah baru antara Mansyardin dengan mantan pengacaranya Muhammad Fayyadh.

Baru-baru ini Fayyadh resmi melaporkan Mansyardin ke Polda Metro Jaya atas tuduhan surat pencabutan kuasa hukum. Dilansir laman Tempo, Fayyadh menjelaskan bahwa dirinya bukan lagi pengacara Mansyardin Malik sejak 30 September 2021.

“Sampai sekarang saya belum menerima pencabutan itu. Jadi itu diindikasikan surat itu direkayasa, tanggalnya dimundurkan,” kata Fayyadh saat dikonfirmasi pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Tak cuma itu, Fayyadh menjelaskan ada alasan lain soal pengunduran dirinya. Ia mengaku bahwa Masnyardin telah berutang kepada salah satu rekan Fayyadh.

Mansyardin Malik. Sumber Foto: YouTube
Mansyardin ayah Taqy Malik. Sumber Foto: YouTube

Dilansir laman Insertlive Senin 18 Oktober 2021, kala itu, Mansyardin meminta akses untuk bertemu dengan seorang ulama ternama lewat klien Fayyadh yang lain berinisial D.

Dalam pertemuan tersebut, ternyata ada beberapa hal yang harus dibeli dan menggunakan uang milik D.

“Untuk akses ke sana ada beberapa keperluan yang harus dibawa, dibeli lah keperluan itu pakai uang klien saya ini, inisialnya D,” jelas M Fayyadh.

Sayangnya hingga kini Mansyardin Malik belum membayar kembali uang milik D yang digunakan olehnya. Padahal bisa dibilang uang yang digunakan disebutnya tidak seberapa hanya bernilai jutaan.

Marlina Octoria. Sumber Foto: Instagram
Marlina Octoria. Sumber Foto: Instagram

“Nilainya udah jutaan lah, cuman saya nggak habis pikir untuk sekelas dia sampai uang segitu aja nggak diselesaikan,” tukas Fayyadh.

Karena hal itu, Fayyadh sampai kena imbasnya hingga dicap pembohong oleh D.

“Sampai sekarang belum dibayar. Akhirnya saya yang dikejar, saya dikatain dzalim, pembohong sama si inisial D ini, Soalnya nama saya rusak, suatu saat kan saya butuh jasanya lagi,” sambungnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS