page hit counter

Warta Mataram -Pembalap Sean Gelael dan YouTuber Jerome Polin tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Sean menyentil Jerome karena cuitannya dianggap meremehkan pembalap nasional.

Tweet Jerome Polin itu menarik perhatian Sean Gelael yang merupakan pembalap karena kata-katanya dianggap menyinggung.

“GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP,” tulis Jerome di akun Twitternya @JeromePolin pada Senin (24/1/2022).

Cuitan Jerome itu menarik perhatian Sean Gelael. Dia merasa Jerome tidak menghargai pembalap nasional yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Saya pikir kamu bisa bertindak cerdas. Tapi jelas kamu tidak diajari rasa hormat,” tulis Sean melalui InstaStory di akun Instagramnya @gelaelized Selasa (25/1/2022).

Sean berpendapat, orang-orang yang punya “suara” harus bisa berpikir cerdas, bukan hanya demi popularitas.

“Orang yang bisa bersuara, benar-benar perlu mulai berpikir lebih banyak, daripada mencoba mendapatkan views dan likes. @JeromePolin kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa,” sentil Sean.

Dia lalu mengunggah foto sejumlah pembalap nasional yang telah mengukir prestasi di dunia balap.

“Belajarlah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @JeromePolin,” tambahnya. (tvOne)
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS