page hit counter
Satu Keluarga Tewas Dalam Kebakaran Dekat Pasar Kambing Jaksel

Satu Keluarga Tewas Dalam Kebakaran Dekat Pasar Kambing Jaksel

Warta Mataram – Kebakaran yang melanda lapak pemulung di dekat Pasar Kambing, Jalan Kemang Utara, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Minggu dini hari, 15 Agustus 2021, akhirnya padam. Proses pemadaman yang berlangsung sejak pukul 03.30 WIB itu baru berakhir sekitar pukul 05.30 WIB.

Sejumlah warga menjadi korban dalam insiden tersebut. Setelah api padam, petugas langsung melakukan proses pencarian terhadap korban yang terbakar.

Diduga, satu keluarga penghuni salah satu lapak di lokasi kebakaran tersebut tewas terbakar. Ketiga orang yang menjadi korban ini pun telah ditemukan dan berhasil dievakuasi oleh tim medis.

“Tiga orang (korban) sudah ditemukan dan sudah kami evakuasi. Ini mau dibawa ke rumah sakit,” kata salah petugas Palang Merah Indonesia (PMI) saat memasukan korban ke dalam ambulans.

Ketiga orang yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran hebat itu tak sempat menyelamatkan diri karena sedang tidur.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran hebat melanda lapak pemulung di dekat Pasar Kambing Bangka, Jakarta Selatan. Api pun menyebar cepat hingga menghanguskan seluruh bangunan di lokasi tersebut.

Penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan oleh petugas.[viva]
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS