page hit counter
Sarwendah nyuci dan servis toilet di rumahnya, Iis Dahlia yang sewot

Sarwendah nyuci dan servis toilet di rumahnya, Iis Dahlia yang sewot

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Foto: Instagram

Ruben Onsu sering membagikan kegiatan Sarwendah di rumah. Meski punya banyak asisten rumah tangga, Wendah sering melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga sendiri. Mulai dari mencuci sampai memasang lampu.

Seperti ibu-ibu lain di rumah, Sarwendah juga mengerjakan pekerjaan rumah. Tapi gara-gara itu dia ditegur oleh Iis Dahlia.

Sarwendah sibuk nyuci baju

Saat Iis Dahlia berkunjung ke rumah Bensu, Wendah sedang siap-siap cuci baju. “Lo bawa ember ngapain?” tanya si pedangdut, dilansir dari YouTube TRANS TV Official, baru-baru ini.

Dijawab Wendah, dia mau mencuci. Iis kaget mendengarnya, “Mau nyuci apaan sih? Pembantu lo kan banyak,” tegurnya. Wendah hanya menjawab santai, “Ya enggak apa-apa.” Wendah mencuci handuk dengan cara disikat sendiri.

Iis bertanya, apa yang ART Wendah lakukan, “Bersihin rumput, ini bersihin (kandang) burung,” ucapnya. Mendapati Wendah melakukan pekerjaan rumah, Iis bingung. “Main ke rumah dia diajak nyuci. Gue heran sama Wendah,” kata Iis.

Foto: YouTube TransTV

Servis perabotan rumah

Enggak hanya mencuci, Wendah juga jago membenarkan alat-alat di rumah. Dia pun sering dimintakan bantuan oleh ART, seperti saat air di mesin cuci mampet.

“Satu asisten yang hebat di sini, ntar air mampet dia nyariin gue. Ntar toilet enggak bisa di flush gue yang dicari,” ujarnya.

Dia pun bercanda bisa membuka jasa servis, “Apa gue buka jasa servis aja ya?” ungkapnya. Mendengar itu, Iis langsung berkomentar kesal, “Yang masang lo kali nak, orang dari tadi ibunya udah ngajarin dia malah enak jadi mandor begindang,” celetuknya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS