page hit counter
Sampai jual tanah, pengacara Yoris bukan sosok sembarangan?

Sampai jual tanah, pengacara Yoris bukan sosok sembarangan?

Yoris Raja Amanullah siap pakai pengacara. Foto: Youtube Heri.

Baru-baru ini, Kepala Desa Jalancagak, Subang, Indra Zaenal memastikan, Yoris Raja Amanullah yang merupakan saudaranya bakal menggunakan jasa pengacara untuk menghadapi kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Indra juga memastikan, sebelum mengambil keputusan tersebut, Yoris dan pihak keluarga telah mengadakan musyawarah bersama.

“Karena kemarin ada beberapa yang tidak mengenakan, makanya saya akan bermusyawarah dengan Yoris dan pihak keluarga lainnya,” ujar Indra, dikutip Hops, Senin 18 Oktober 2021.

Yoris dan instri menunggu kedatangan Yosef
Yoris dan instri menunggu kedatangan Yosef di kantor Desa Jalancagak. Foto Kompas TV

Menariknya, untuk membayar jasa pengacara, menurut Indra, Yoris sampai menjual tanahnya. Sebab, biaya yang diperlukan konon sangat besar dan Yoris belum memiliki cukup tabungan.

“Kita harus mengeluarkan biaya, paling tidak jual tanah, kebun teh masih banyak,” tegasnya.

Pernyataan Indra kemudian memicu satu pertanyaan besar, benarkah Yoris bakal menggunakan jasa pengacara ternama di Indonesia? Mengingat, dia sampai rela mengorbankan tanahnya untuk dijual.

Meski demikian, Indra secara tak langsung menampik anggapan tersebut. Sebab, nantinya, Yoris akan memakai jasa pengacara yang berasal dari teman-temannya sendiri. Lebih lagi, Indra hingga kini masih tercatat sebagai pengacara dan anggota Paradi atau Perhimpunan Advokat Indonesia.

“Saya juga seorang advokat dan kebetulan sekarang lagi cuti. Jadi nanti akan menggunakan teman-teman saya untuk mendampingi Yoris dan Danu,” terangnya.

Yoris Buka Suara soal Keputusannya Pakai Jasa Pengacara

Pada kesempatan berbeda, Yoris mengaku, keputusannya menggunakan jasa pengacara tak lain untuk mempercepat proses pengungkapan kasus.

“Itu sebenarnya untuk mempercepat pengungkapan kasus Mama dan Amel ini. Saya ingin ini benar-benar terungkap, saya ingin mengungkap siapa yang membunuh mereka,” tutur Yoris melalui saluran Youtube Heri Susanto.

Yoris Raja Amalullah
Yoris Raja Amalullah. Foto Facebook Ruru Haku So

Sayangnya, Yoris belum bisa mengungkap siapa pengacara yang kelak dia gunakan jasanya. Hanya saja, dia memastikan, sosok tersebut harus memiliki kapasitas baik untuk mengungkap semuanya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS