page hit counter
Sambil menangis, Salmafina diduga putus sama pacar bule: Buat cowok-cowok yang mau deketin gue…

Sambil menangis, Salmafina diduga putus sama pacar bule: Buat cowok-cowok yang mau deketin gue…

Salmafina Sunan dan pacar bulenya.

Salmafina Sunan diduga putus dengan pacar bulenya, Tony Carnevale. Hal itu diketahui dari unggahannya belum lama ini. Dalam unggahan itu menampilkan teman Salma, Dira menangis karena khawatir jika tidak ada cowok yang menjaga Salma.

Melihat temannya menangis, putri Sunan Kalijaga itu juga tak kuasa menahan air matanya. Padahal, Salma mengaku bahwa apa yang terjadi dalam hidupnya adalah kehendak Tuhan. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Salmafina putus?

Salmafina baru saja mengunggah video temannya, Dira sedang menangis. Kata Salma, Dira khawatir jika tidak ada cowok yang menjaga Salma.

“Buat cowok-cowok yang mau deketin gue lu lihat sahabat gue nangis-nangis cuman gara-gara dia kepikiran nanti gue siapa yang jagain. Enggak apa-apa kan gue punya Tuhan,” kata Salmafina Sunan melansir Instagram Stories pada Kamis (30/09/21).

Unggahan Salmafina. Sumber Foto: Instagram
Unggahan Salmafina. Sumber Foto: Instagram

Untuk menenangkan temannya yang sedang menangis, Salma memastikan bahwa dirinya tidak akan disakiti lagi oleh seorang pria. Kalaupun ia disakiti lagi, Salma percaya itu adalah jalan Tuhan. Melihat temannya menangis, Salma pun tak kuasa menahan air matanya.

“Gue enggak bakal disakitin lagi sama cowok, kalau misalkan gue disakitin lagi nih sama cowok nanti di masa depan, itu ya emang udah jalannya Tuhan, makannya gue mencari dan memilih yang benar, jangan nangis, gue jadi nangis,” ujarnya.

Mantan istri Taqy Malik itu berharap menemukan pria yang baik dan tidak menyakiti hatinya. Salma juga yakin kalau Tuhan selalu menjaganya.

“Nanti Alma ketemu sama yang baik. Kalau misalnya gue harus melewati fase seperti itu lagi berarti Tuhan maunya Tuhan maunya gue melewati itu lagi, berarti gue belum lulus, udah. Tapi kan Tuhan juga bisa jaga gue,” tuturnya.

Salma percaya Tuhan

Selain Tuhan, wanita yang kini tinggal di Pulau Dewata, Bali itu juga memastikan bahwa ia bisa menjaga dirinya sendiri dengan lebih selektif dalam memilih seorang cowok.

“Atau gue bisa jaga diri gue sendiri dengan cara contoh ya gue tidak kenal atau tidak dekat dengan orang yang memang sekiranya tidak bisa nerima gue apa segala macam, kan gue yang bisa filter itu,” ungkap Salmafina.

Oleh karena itu, Salmafina meminta temannya untuk tidak mengkhawatirkan hal yang belum terjadi. Wanita 23 tahun itu tak lupa memberikan kata-kata bijak kepada temannya.

Salmafina Sunan dan pacar. Foto: Instagram
Salmafina Sunan dan pacar. Foto: Instagram

“Tuhan kasih satu satu tapi balik lagi ke gue, gue yang filter itu, gimana nih gitu. Dir jangan suka menerka-nerka, kadang lu suka kebanyakan what if (bagaimana kalau), kan belum kejadian,” timpalnya.

Pasalnya menurut Salma, jika seseorang terus memikirkan apa yang belum terjadi maka orang tersebut tidak akan berpikir maju. Sehingga, Salma berusaha menerima apapun yang terjadi dalam hidupnya.

“Tidak usah (dipertimbangkan) daripada gue musing-musing mikir kayak gituan, mending pada saat itu terjadi apa yang omongin itu terjadi baru gue berpikir, kalau dipikirin sekarang enggak maju-maju stuck di situ terus kebanyakan what if,” pungkas Salmafina.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS