page hit counter
Sambil menangis, Mutia Ayu ngaku didatengin Tuhan Yesus sebelum nikah dengan Glenn Fredly: Dulu juga aku…

Sambil menangis, Mutia Ayu ngaku didatengin Tuhan Yesus sebelum nikah dengan Glenn Fredly: Dulu juga aku…

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: Instagram

Mutia Ayu menceritakan bahwa dirinya pernah bermimpi didatangi Tuhan Yesus selama beberapa kali. Yakni sebelum menikah dengan mendiang Glenn Fredly dan saat dirinya duduk di bangku sekolah dasar.

Hal itu diceritakan Mutia saat hadir dalam YouTube Daniel Mananta Network belum lama ini. Karena Mutia Ayu didatangi Tuhan Yesus, Glenn Fredly pun merasa cemburu. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Mutia Ayu didatangi Tuhan Yesus

Sebelum menikah dengan mendiang Glenn Fredly pada 2019 lalu, Mutia Ayu mendapatkan buah tidur bertemu dengan sosok putih. Mendapat mimpi seperti itu bukanlah kali pertama dirasakan oleh wanita kelahiran 4 April 1995 tersebut.

“Beberapa hari sebelum nikah, sebelum itu dulu juga aku pernah mimpi masa kecil aku pernah mimpi bertemu dengan sosok si baju putih tapi pada saat itu putihnya itu belum seputih sinarnya belum seputih sebelum aku sama Glenn,” kata Mutia Ayu melansir YouTube Daniel Mananta Network pada Selasa (26/10/21).

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Foto: Instagram
Glenn Fredly dan Mutia Ayu Foto: Instagram

Saat duduk di bangku sekolah dasar, Mutia pernah bertemu dengan sosok laki-laki berpakaian putih. Dalam mimpi itu, sosok putih ini meminta Mutia untuk tidak khawatir dengan apa yang terjadi dalam hidupnya. Namun saat itu, Mutia tak mengetahui arti dari mimpi tersebut.

“Aku tahu itu sosok laki-laki berpakaian putih enggak bersinar banget, di situ aku benar-benar dunia ini kayak bebatuan kosong, enggak ada rumah, enggak ada satupun, di situ hanya ada dia dan aku. Dia hanya berkat ‘jangan khawatir apapun yang terjadi dengan hidup kamu’ itu masih SD, kelas 4 apa kelas 5 gitu, pada saat itu aku enggak tahu bahwa itu sesuatu yang penting,” ujarnya.

Mutia pindah agama

Daniel Mananta kemudian penasaran dengan sosok putih yang dimaksud oleh Mutia. Apakah sosok itu adalah Tuhan Yesus? Mutia Ayu pun membenarkan perkataan Daniel. “Iya (di mimpi Yesus) aku merasakan itu.”

Menurut Mutia, Glenn Fredly merasa cemburu karena selama hidupnya belum didatangi Tuhan Yesus dalam mimpi. Ibu satu anak itu kemudian merasa bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidupnya.

“Glenn juga bilang bahwa ‘bebe selama aku hidup, selama aku jadi orang Kristen, kok aku ngerasa cemburu ya sama kamu, aku belum pernah didatengin,’. Aku bilang ‘kok bisa aku ya, aku tuh bukan orang yang baik loh, bukan orang yang suci, tapi kok mau ya Tuhan dateng sama aku’,” ungkap Mutia Ayu.

Mutia Ayu. Foto: YouTube
Mutia Ayu. Foto: YouTube

“Glenn bilang bahwa Tuhan tidak pilih orang, kalau Tuhan berkehendak, siapapun itu bisa terjadi. Tapi dia bilang ‘aku cemburu sama kamu mengenai itu’ kalau aku bersyukur aja,” ujarnya.

Sambil menangis, Mutia Ayu menceritakan bahwa setiap pagi, ia selalu membaca Alkitab dengan Glenn Fredly. Hal seperti itu lah yang membuat Mutia rindu dengan mendiang suaminya.

“Aku sama Glenn setiap hari selalu bersyukur sama Tuhan, setiap pagi kita benar-benar baca Alkitab, kita selalu baca amsal, Glenn selalu pujian, gitar, nyanyi, Glenn tuntun aku untuk baca satu-satu. Karena menurut aku itu bukan hanya sebagai penuntun agama tapi pedoman hidup, semuanya relate banget,” pungkas Mutia Ayu.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS