page hit counter

Saling Ejek, Dua Pria di Ciledug Duel Pakai Golok di Pinggir Jalan

TANGERANG – Media sosial diramaikan dengan video dua orang pria berduel menggunakan golok di pinggir jalan. Aksi itu diketahui terjadi pada Minggu, 20 Februari 2022.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa itu terjadi di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Namun, perkelahian berlangsung singkat lantaran ada anggota Koramil yang lewat di lokasi kejadian.

“Dua orang terlibat perkelahian di pinggir jalan. Kejadian hanya berlangsung sebentar sampai kemudian dilerai oleh anggota koramil yang melintas di TKP,” ujarnya, pada Selasa (22/2/2022).

Dua pria yang berduel itu diketahui berinisial H dan F, dan sama-sama berasal dari Aceh. Aksi duel itu rupanya diawali saling tantang antara keduanya karena kisah lama. F menduga bahwa H adalah salah satu pelaku yang membakar rumah orangtuanya di Bireun, Aceh di tahun 2001.

“Menurut keterangan H, bahwa dia tidak ikut membakar rumah orangtuanya (F),” singkat Rachim.

Cekcok antar keduanya rupanya sudah terjadi pada malam sebelumnya, Sabtu (19/2/2022). Lalu, pada Minggu pagi keduanya saling tantang menggunakan senjata tajam.

“Hanya berlangsung sebentar ya, sampai saat ini belum ada laporan ke Polsek (Polsek Ciledug),” pungkas Rachim.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS