page hit counter
Saksi lihat Alphard bergerak usai Tuti-Amel dibunuh, inikah pengemudinya?

Saksi lihat Alphard bergerak usai Tuti-Amel dibunuh, inikah pengemudinya?

Mobil Alphard di Subang. Foto Youtube.

Hingga kini, polisi masih terus mengumpulkan keterangan saksi untuk memecahkan kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel) di Subang, Jawa Barat. Bukan hanya keluarga, tetangga serta kerabat dekat turut diperiksa untuk menemukan fakta-fakta baru.

Diketahui, jasad Tuti dan Amel ditemukan tanpa nyawa di bagasi mobil Alphard yang terparkir di pelataran rumah. Kala itu, tepatnya Rabu 18 Agustus 2021, tubuh keduanya terlihat bertumpuk tanpa busana dengan lumuran darah di mana-mana.

Menariknya, masih di pagi yang sama setelah terbunuhnya Tuti dan Amel, ada saksi mata yang sempat melintas di depan TKP. Bahkan, meski tak melihat proses pembunuhan, dia mengaku sempat memergoki orang lain mengemudikan mobil yang mengangkut jasad korban.

TKP pembunuhan Subang. Foto: Ist.
TKP pembunuhan Subang. Foto: Ist.

Keterangan saksi yang tak disebutkan identitasnya tersebut turut dibenarkan Kepala Desa (Kades) Jalancagak, Indra Zainal Alim kepada wartawan, baru-baru ini.

“Pada waktu itu, ada saksi mata yang melihat mobil Alphard di pinggir jalan situ (menunjuk jalan di sebelah kanan TKP),” ujar Indra, dikutip KompasTV, Rabu 29 September 2021.

“Keluar dari sini (rumah korban) sekitar jam 6 pagi, cuma agak ketutup kacanya. Dan akhirnya, mobil tersebut kembali lagi ke rumah,” lanjutnya.

Pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto: Tribun
Pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto: Tribun

Sayangnya, saksi mata itu tak berhasil menangkap siapa sosok yang mengemudikan kendaraan mewah tersebut. Namun, mengutip keterangan polisi, jika pengemudi mobil merupakan pelaku atau dalang pembunuhan Tuti-Amel, maka dia bisa dipastikan orang terdekat korban.

Lebih jauh, Indra menuturkan, setelah dihabisi dan dibunuh di rumah, pelaku menaruh jasad korban ke bagasi mobil dengan cara menyeretnya. Sebab, dia melihat ada bekas darah yang memanjang seperti jejak seretan.

“Lewat pintu belakang, dari sana diperkirakan diseret ke garasi. Di sini masih penuh darah waktu itu, penuh darah seretan. Kemudian ditemukan kalung almarhumah Amel, tepat di sebelah sini,” kata Indra.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS