page hit counter
Sakit batin Yosef difitnah: Mudah-mudahan semua fitnahan itu jadi doa

Sakit batin Yosef difitnah: Mudah-mudahan semua fitnahan itu jadi doa

Yosef Hidayah

Yosef Hidayah merasa sakit banget hatinya difitnah sana sini oleh masyarakat terlibat dalam pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel, istri dan anaknya. Dengan sakit hatinya, Yosef berharap fitnahan kepadanya itu jadi doa untuk cepat mengungkap pembunuh Tuti Amel.

Yosef kembali tegaskan dia tak pernah melakukan pembunuhan itu dan tidak pernah pula menyuruh orang membunuh Tuti Amel. Apa kata Yosef soal fitnahan yang terus mengarah kepadanya?

Yosef fitnahan jadi doa

Yosef curhat betul-betul fitnah yang menyerangnya itu luar biasa keji. Dia sudah menegaskan tidak terlibat dalam pembunuhan Tuti Amel, masyarakat nggak percaya.

Yosef Hidayah. Foto: Youtube.
Yosef Hidayah. Foto: Youtube.

“Fitnah itu betul-betul di mana-mana, sampai saya merasa aduh saya stres dengan tekanan itu. Ya sudah anak istri jadi korban (masyarakat) langsung menuduh saya sebagai pelaku,” katanya dalam wawancara tvOne, dikutip Selasa 5 Oktober 2021.

Ayah Amel ini kembali menegaskan tidak pernah melakukan pembunuhan yang dituduhkan dan tidak pernah pula menyuruh orang untuk membunuh Tuti dan Amel.

Namun demikian, lagi-lagi Yosef mengungkapkan sakit banget batinnya terus menerus difitnah dan dituding.

“Saya merasa sakit sekali sampai sekarang. Itu anak saya betul-betul tapi orang nggak percaya saya, lagi sakit itu sebenarnya,” kata dia.

Yosef mengaku cuma bisa berharap fitnahan kepadanya ini berubah jadi doa yang memudahkan pengungkapan pembunuh Tuti Amel.

“Mudah-mudahan semua fitnahan itu jadi doa dan cepet terbuka orang yang betul-betul zalimi anak istri saya itu,” ujarnya.

Yosef sumpah Alquran

Ayah Amel itu menegaskan tidak pernah sama sekali terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amel. Posisinya pada malam pembunuhan itu adalah pamit dari rumah ingin nginap di rumah Zasmin Hidayah, atau Mimin si istri muda.

“Tidak sama sekali, tidak sama sekali (bunuh Tuti Amel), apapun yang dituduhkan itu fitnah. Saya saat kejadian itu saya akan pamitan dengan istri di Jalancagak jam 21.00. Betul-betul pamit mau ke istri muda,” jelas Yosef kepada Aiman di Kompas TV, dikutip Senin 27 September 2021.

Yosef Hidayah dan pengacaranya Rohman Hidayat
Yosef Hidayah dan pengacaranya Rohman Hidayat. Foto Facebook Rohman Hidayat & Partners

Yosef juga menegaskan selama ini Tuti maupun Amel baik-baik saja dengan orang lain, tidak punya musuh atau pernah bermasalah dengan orang lain.

Pengacara Yosef, Rohman Hidayah pun mengatakan kliennya berdasarkan keterangan berkali-kali kepada kepolisian, Tuti dan Amel tak pernah punya musuh keributan. Yosef pun siap melakukan apapun untuk membuktikan dia bukan pembunuh Tuti Amel.

“Sampai Alquran pun boleh saya, tidak sama sekali saya melakukan dan tak pernah suruh orang. Ini korban anak kesayangan saya,” kaya Yosef.

Yosef mengatakan kepada yang memfitnahnya sebagai pembunuh Tuti Amel, dia menegaskan fitnah itu sangat tidak benar.

“Sekali lagi saya terima kasih kepada semua orang yang fitnah saya. Mudah-mudahan fitnah-fitnah itu tidak sebenarnya, itu fitnah,” kata Yosef.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS