page hit counter
Ronaldo Dianggap Biasa Saja Oleh Aston Villa

Ronaldo Dianggap Biasa Saja Oleh Aston Villa

Wartamataram.com – Pelatih Aston Villa, Dean Smith sebut Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United tak membuat pemainnya kaget. Sebaliknya, semuanya siap untuk menghadapinya.

Diketahui, raksasa Liga Inggris mendatangkan pemain sepak bola asal Portugal pada bursa transfer musim panas 2021 dari Juventus. Kehadirannya dinilai bisa membuat Manchester United kembali berjaya lagi.

Cristiano Ronaldo memang usianya sudah tidak muda lagi, namun pemain sepak bola berusia 36 tahun ini masih mampu membuktikan kalau dirinya belum habis. Terbukti, ketika melawan Newcastle United ia berhasil mencetak dua gol dan membantu timnya menang 4-1 di laga debut periode keduanya.

Menariknya, ia juga mampu mencatatkan namanya lagi di papan skor ketika raksasa Liga Inggris melawan West Ham United. Pada saat itu, tim berjuluk Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Meski Cristiano Ronaldo bisa memberikan ancaman serius untuk gawang Aston Villa saat melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (25/9) malam WIB. Namun, Dean Smith tak mau instimewakan sang pemain. Bahkan ia akui belum memberikan instruksi khusus ke pemainnya.

Bicara kepada awak media, Dean Smith mengatakan semua pemain Aston Villa adalah pemain sepak bola profesional sehingga jika mereka tak tahu tentang Cristiano akan membuatnya punya masalah.

Menurutnya, para pemainnya seharusnya tahu Cristiano Ronaldo dalam beberapa musim terakhir. Pasalnya, ia adalah pemain sepak bola top. Smith juga menjelaskan penyerang veteran tersebut juga sudah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris di periode kedua dengan golnya di mana sudah dilihat banyak orang.

Oleh sebab itu, ia hanya minta pemainnya harus miliki konsentrasi yang tepat ketika berhadapan dengan CR7. Sebab, Dean Smith menilai ia adalah pencetak gol yang tepat.

Cristiano Ronaldo dalam dua laga di Liga Inggris 2021/22 tercatat mampu bermain 90 menit penuh.

sumber: Ronaldo Dianggap Biasa Saja Oleh Aston VillaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS