page hit counter
Ronald Koeman Kecewa Barcelona Cuma Menang Satu Gol Atas Dynamo Kiev

Ronald Koeman Kecewa Barcelona Cuma Menang Satu Gol Atas Dynamo Kiev

Manajer Ronald Koeman menyayangkan ketidakmampuan Barcelona untuk mencetak lebih dari satu gol dalam kemenangan 1-0 mereka melawan Dynamo Kyiv di laga lanjutan Liga Champions di Camp Nou pada Rabu (20/10) malam WIB.

Barcelona akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions setelah menumbangkan Dynamo Kiev dengan skor 1-0, sekaligus menjadi kemenangan kedua mereka secara beruntun setelah jeda internasional.

Gerard Pique mencetak gol pada menit ke-36 usai menerima umpan crossing Jordi Alba, tetapi raksasa Catalan melewatkan sejumlah peluang untuk bisa mengakhiri perlawanan tamu mereka lebih cepat.

Barcelona menguasai hingga 63 persen penguasaan bola dan 708 operan sepanjang laga, tapi hanya berhasil mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran, sesuatu yang kurang memuaskan bagi sang manajer Ronald Koeman.

“Saya pikir Anda harus menyadari bahwa setelah jeda kami menciptakan tiga peluang bagus. Kami tidak boleh menyia-nyiakan banyak hal. Kami bermain untuk hidup kami dan kami membiarkan mereka lolos,” kata taktisi Belanda usai pertandingan dalam konferensi pers. “Syukurlah kami sempurna dalam bertahan. Kami unggul, tetapi kami harus menyelesaikan pertandingan. Setelah satu jam, kami seharusnya unggul tiga atau empat-nol.”

Ini merupakan poin pertama, gol pertama, dan kemenangan pertama bagi Barcelona di Grup E mereka setelah kekalahan 0-3 di kandang dari Bayern Munchen di pekan pertama sebelum dikalahkan Benfica dengan skor yang sama di matchday kedua di Portugal.

Ansu Fati, Philippe Coutinho dan Sergio Aguero semuanya masuk di babak kedua, dengan dua nama pertama masuk setelah jeda sedangkan striker veteran Argentina baru dimasukkan menit ke-75 untuk menggantikan Memphis Depay. Sayang performa mereka dari bench kurang mengesankan Ronald Koeman.

Eks bos Oranje itu menambahkan, “Saya tidak berpikir mereka bermain bagus di babak kedua. Ansu dan Coutinho bermain selama 45 menit. Mereka perlu lebih memahami di antara mereka sendiri.”

sumber: Ronald Koeman Kecewa Barcelona Cuma Menang Satu Gol Atas Dynamo KievBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS