page hit counter
Romelu Lukaku Kembali Cetak Gol Bagi Chelsea, Thomas Tuchel : Itulah Sebabnya Dia di Sini!

Romelu Lukaku Kembali Cetak Gol Bagi Chelsea, Thomas Tuchel : Itulah Sebabnya Dia di Sini!

Wartamataram.com – Penyerang internasional Belgia Romelu Lukaku telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan bersama Chelsea di musim ini, membuatnya mendapatkan sanjungan dari manajernya Thomas Tuchel.

Manajer Thomas Tuchel memuji dampak yang diberikan Romelu Lukaku yang mencetak gol penentu kemenangan 1-0 Chelsea atas Zenit di pekan pertama fase grup Liga Champions di Stamford Bridge pada Rabu (15/9) dini hari WIB, mengatakan bahwa untuk itulah dia dibeli.

Bomber berusia 28 tahun memastikan kemenangan The Blues yang berharga di laga pertama Grup H mereka lewat gol tunggalnya di menit ke-69 melalui umpan crossing Cesar Azpilicueta, membawa raksasa London berbagi puncak klasemen dengan Juventus yang menang 0-3 atas Malmo.

Itu merupakan gol keempat dari empat pertandingan yang telah dilakoni Romelu Lukaku di musim ini bagi Chelsea, dan golnya ke gawang Zenit merupakan gol pertamanya di Liga Champions bagi klub, selain juga penampilan pertamanya karena dia tidak bermain di kompetisi ini di periode pertamanya bersama raksasa London Barat.

Penyerang internasional Belgia itu menjadi satu-satunya pemain yang DIBELI The Blues selama musim panas senilai Rp 1,94 Trilyun, dan kini manajer Thomas Tuchel menjelaskan bahwa untuk performa inilah mengapa pemain setinggi 190 cm itu dipulangkan klub ke Stamford Bridge.

“Itu adalah sundulan yang sangat baik dari Lukaku untuk menjadi gol, umpan silang yang tepat waktu oleh Azpilicueta,” kata taktisi Jerman kepada BBC Sport. “Dia cukup berani untuk melangkah dan kami memiliki pemain yang bisa diandalkan secara fisik di kotak penalti lawan. Itulah mengapa dia ada di sini. Dia suka mencetak gol dan dia sosok yang menentukan bagi kami.”

sumber: Romelu Lukaku Kembali Cetak Gol Bagi Chelsea, Thomas Tuchel : Itulah Sebabnya Dia di Sini!Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS