page hit counter
Roma Kalah Tadi Malam, Inter Bersorak Mourinho Kehilangan Bintangnya Untuk Bigmatch Hari Sabtu

Roma Kalah Tadi Malam, Inter Bersorak Mourinho Kehilangan Bintangnya Untuk Bigmatch Hari Sabtu

Lihat fotonya, adegan itu akan menjadi fokus kemarahan manajer Roma Jose Mourinho pada jumpa pers pasca pertandingan Liga Italia di kandang Bologna pada Kamis dinihari (2/12). Ia akan kehilangan pemain bintangnya untuk bigmatch lawan Inter hari Sabtu nanti.

Mourinho tengah dalam tekanan besar akibat penampilan yang lebih buruk daripada manajer Roma sebelum ini, Paulo Fonseca. Tapi beban di bahunya bertambah besar setelah kalah 1-0 di kandang Bologna pada matchday ke-15 dan ia akan meledak setelah melihat pemain andalannya Tammy Abraham dipastikan absen untuk laga super penting akhir pekan nanti melawan Inter Milan.

Tammy menerima kartu kuning untuk sebuah adegan yang sepertinya tidak disengaja, saat ia berlari dan menabrak sang pencetak gol Mattias Svanberg pada detik-detik terakhir babak pertama.

Mantan striker Chelsea itu sangat marah terkena peringatan wasit dan sepertinya sadar kartu kuningnya ini akan menghalanginya turun bermain pada bigmatch lawan Nerazzurri di akhir pekan, menghabiskan waktu bermenit-menit untuk melakukan protes pada sang pengadil dan ofisial pertandingan.

Sayangnya di Serie A, video replay pertandingan tak digunakan untuk kartu kuning dan tidak ada banding untuk jenis pelanggaran ini, menyebabkan pemain Inggris berusia 24 tahun itu tidak akan bermain membela Roma akhir pekan ini.

Kembali ke fakta bahwa Giallorossi kalah di tangan Bologna. Usai gol Svanberg pada menit 35, sang pelatih kemudian melakukan pergantian besar-besaran pada awal dan pertengahan babak kedua. Pertama, menarik keluar Amadou Diawara dan memasukkan Carles Perez, kemudian Stephan El Shaarawy keluar, diganti Eldor Shomurodov. Pemain ketiga dan keempat yang masuk adalah Bryan Cristante untuk Jordan Veretout, serta Matias Vina untuk Gianluca Mancini.

Mourinho sendiri juga terkena kartu kuning pada menit 81 setelah melakukan protes keras usai Roger Ibanez dinyatakan menjatuhkan pemain Bologna. Sementara pada menit-menit yang kurang lebih bersamaan, Abraham melewatkan dua peluang emas pada menit 75 dan 86.

Tapi tidak ada gol terjadi bagi tim tamu yang turun dengan seragam kuning-biru tersebut. Roma menelan kekalahan keenamnya di ajang Serie A musim 2021/22 ini dan kekalahan ketujuhnya jika menghitung kompetisi Liga Konferensi Europa. Sudah pasti manajer Portugal itu akan mengomel panjang pendek untuk kartu kuning Abraham!

sumber: Roma Kalah Tadi Malam, Inter Bersorak Mourinho Kehilangan Bintangnya Untuk Bigmatch Hari SabtuBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS