counter hit make

Ribuan Orang Memadati Art, Craft & Food Festival Mataram 2019

Warta Mataram – Gelaran Festival Mataram 2019 sudah dimulai, dibuka dengan Pagelaran Permainan Tradisional yang melibatkan berbagai sekolah di Kota Mataram. Setelah itu rangkaian acara selanjutnya adalah Art, Craft & Food Festival yaitu event Bazaar yang melibatkan para pelaku UKM khususnya di Kota Mataram.

Tampak antusiasme pengunjung yang begitu membludak saat acara ini dimulai. Walaupun sempat diguyur hujan, namun hal ini tidak menyurutkan semangat para pelaku usaha untuk tetap membuka lapak dagangannya. Festival Mataram 2019 kali ini, pihak penyelenggara bekerjasama dengan para pelaku UMKM di Kota Mataram dari berbagai bidang terutama Craft dan Kuliner. Dalam event tahunan Kota Mataram kali ini dapat terlihat banyaknya pelaku usaha yang memiliki produk berkualitas dan pantas untuk bersaing di pasaran.

Tidak hanya para peserta bazaar, pengunjung pun terlihat begitu antusias, apalagi saat penampilan dari berbagai hiburan antara lain modern dance, live music, tari tradisional, seni teater hingga atraksi memukau dari komunitas fire dance. Event Festival Mataram 2019 sendiri berlangsung dari tanggal 26 November hingga 3 Desember 2019 bertempat di Lapangan Sangkareang Kota Mataram.