page hit counter
RESMI, Sevilla Umumkan Transfer Jesus Corona dari FC Porto Seharga Mobil Lamborghini

RESMI, Sevilla Umumkan Transfer Jesus Corona dari FC Porto Seharga Mobil Lamborghini

Sevilla telah mengkonfirmasi rekrutan baru menjelang pertandingan derby Copa del Rey mereka melawan Real Betis dengan kedatangan Jesus Corona dari klub Portugal, Jesus Corona.

Raksasa La Liga Sevilla mengumumkan transfer pemain sayap Porto Jesus Corona dengan hanya seharga mobil Lamborghini Sian Roadster, yakni Rp 50 Milyar lebih sedikit, dengan pemain berusia 29 tahun itu memang tersedia dengan harga murah karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Los Nervionenses membutuhkan tambahan pemaon baru setelah kehilangan Erik Lamela karena cedera jangka panjang, sementara striker Youssef En-Nesyri absen karena bertanding di Piala Afrika.

Julen Lopetegui juga memiliki masalah di bek kanan karena Jesus Navas yang juga telah lama cedera, sementara dia bertekad untuk bisa menyaingi Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga di musim ini.

Tentu saja Jesus Corona adalah opsi yang sangat bagus bagi Sevilla karena kemampuannya untuk bermain sebagai penyerang sayap kanan dan bek sayap kanan. Bahkan di musim ini, dia delapan kali bermain sebagai bek sayap bagi FC Porto, sisanya sebagai gelandang atau penyerang sayap.

Pemain internasional Meksiko itu hanya memiliki enam bulan tersisa dalam kontraknya dengan Porto, di mana ia telah berada sejak 2015, dan Sevilla akhirnya memanfaatkan situasi itu dengan membelinya seharga mobil Lamborghini Sian Roadster, yaitu Rp 50 Milyar lebih sedikit.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan kontrak hingga musim panas 2025 dan akan segera bergabung dengan rekan satu tim barunya setelah tiba di Sevilla awal pekan ini, tapi diragukan jika dia langsung dipanggil dalam duel Copa del Rey melawan Real Betis pada Minggu (16/1) dini hari WIB.

sumber: RESMI, Sevilla Umumkan Transfer Jesus Corona dari FC Porto Seharga Mobil LamborghiniBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS