page hit counter
Realme Narzo 50A diprediksi meluncur sebentar lagi, begini bocoran speknya

Realme Narzo 50A diprediksi meluncur sebentar lagi, begini bocoran speknya

Render realme Narzo 50A. Foto: Gizchina

Peluncuran ponsel realme Narzo 50A diprediksi bakal sebentar lagi dilaksanakan. Pasalnya, kekinian makin banyak saja bocoran terkait perangkat tersebut yang beredar di internet. Selain itu, perangkat tersebut juga dikabarkan telah mengantongi beberapa sertifikasi di sejumlah negara.

Pekan lalu, realme Narzo 50A terlihat di situs sertifikasi seperti Bureau of Indian Standards (BIS) dan National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC) Thailand. Dan kali ini, ponsel tersebut dilaporkan kembali mengantongi sertifikasi.

Melansir Gizmochina, Selasa 31 Agustus 2021, sebuah laporan baru menyatakan bahwa smartphone itu juga telah mengantongi persetujuan dari Eurasian Economic Commission (EEC). Sertifikasi ini sekaligus adalah petunjuk bagus bahwa Narzo 50A akan segera dibuka di berbagai pasar.

Dapat dikatakan, berdasarkan laporan terbaru bahwa smartphone RMX3430 bersertifikat EEC dapat debut di pasar Eropa dengan moniker Narzo 50A. Tapi sayangnya, tidak ada daftar sertifikasi yang mengungkapkan spesifikasi utama perangkat. Daftar di NBTC hanya mengungkapkan bahwa itu adalah ponsel 4G LTE.

Render realme Narzo 50A. Foto: Gizmochina
Render realme Narzo 50A. Foto: Gizmochina

Bocoran yang belum lama ini beredar di jagat maya mengungkapkan bahwa Narzo 50A akan tiba di India dalam dua varian seperti 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan dan 4 GB RAM + 128 GB penyimpanan. Diprediksi handset tersebut bakal tiba dalam dua varian warna, Oxygen Green dan Oxygen Blue.

Render yang bocor dari realme Narzo 50A yang muncul baru-baru ini mengungkapkan bahwa ponsel akan menampilkan layar berdesain teardrop notch. Dari bocoran itu juga terungkap bahwa penampang belakang perangkat ini akan membawa desain unik yang dilengkapi dengan triple-camera serta pemindai sidik jari.

Diduga, realme Narzo 50A akan memiliki kamera depan 8 megapiksel dan kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang. Kemungkinan realme akan mengumumkan seri smartphone Narzo 50 di beberapa titik pada bulan September.

Jika nantinya ponsel ini dirilis, maka realme berarti kembali melompati angka 4 pada seri handphone-nya. Perusahaan asal negeri Tirai Bambu, China itu memang dikenal kerap melompati angka 4 pada serinya. Perusahaan sendiri tidak merilis HP baru dengan nama seperti Realme 4 atau Realme X4/X40. Jika masih ingat, Realme 3 Pro diluncurkan pada Mei 2019. Perusahaan kemudian merilis Realme 5 Pro pada September 2019. Mungkin ini ada kaitannya dengan mitos kalau angka 4 itu adalah angka pembawa sial.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS