page hit counter
Real Madrid Mau Pulangkan Pemain Akademinya yang Moncer di Inggris

Real Madrid Mau Pulangkan Pemain Akademinya yang Moncer di Inggris

Juru taktik, Real Madrid, Carlo Ancelotti dilaporkan akan mengaktifkan klausul pembelian kembali Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur tahun depan.

Setelah diabaikan oleh Zinedine Zidane, sang pemain dilepas oleh raksasa Liga Spanyol ke klub sepak bola asal London Utara. Bermain untuk rival Arsenal, Sergio Reguilon menikmati musim keduanya dengan mendapatkan menit bermain reguler di Liga Inggris 2021/22.

Performa gemilang yang ditampilkan oleh jebolan akademi Real Madrid membuatnya mendapatkan tempat di skuad utama timnas sepak bola Spanyol asuhan Luis Enrique. Ia tercatat mendapatkan menit bermain saat La Furia Roja melawan Kosovo di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selan itu, ia juga berhasil menarik perhatian Carlo Ancelotti. Perlu diketahui, Tottenham Hotspur mendatangkan Sergio Reguilon dari raksasa Liga Spanyol sebesar 525 miliar rupiah di musim panas tahun lalu dan mendapatkan kontrak hingga 2025 mendatang. Akan tetapi, sekarang El Real ingin sekali memboyongnya kembali dengan mengaktifikan klausul pembelian.

Menariknya, Don Carlo kali ini mendapatkan dukungan dari presiden Real Madrid, Florentino Perez. Diberitakan oleh El Nacional, penjualan yang dilakukan oleh Zinedine Zidane musim lalu dinilai Perez sebagai sebuah kesalahan. Selain itu, laporan tersebut juga menjelaskan jika Reguilon juga telah mengatakan setuju untuk kembali ke Santiago Bermabeu.

Selain itu, El Nacional juga mengungkapkan kubu Los Blancos dapat membeli kembali Sergio Reguilon sebesar 40 juta euro atau setara 656 miliar rupiah.

Sementara musim ini, bidikan Real Madrid sudah bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi untuk Tottenham Hotspur dengan mencatatkan 2 assist.

Terbaru, pemain berposisikan bek kiri ramai diperbincangkan pecinta sepak bola. Sebab, ia berperan dalam menyelamatkan nyawa suporter Newcastle yang tumbang di tribun pada menit ke-40. Setelah mengetahui kejadian tersebut, ia meminta wasit Andre Mariner menghentikan pertandingan The Magpies kontra Spurs agar fans dapat mendapatkan pertolongan pertama.

Sempat terhenti, akhirnya pertandingan dilanjutkan kembali dan Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Newcastle United di St James’ Park.

sumber: Real Madrid Mau Pulangkan Pemain Akademinya yang Moncer di InggrisBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS