page hit counter
Reaksi Gading Marten saat ditolak cewek usia 26 tahun: Gue udah pernah cerai…

Reaksi Gading Marten saat ditolak cewek usia 26 tahun: Gue udah pernah cerai…

Pasca bercerai dari Gisel, Gading Marten memang kerap disebut-sebut dekat dengan beberapa perempuan. Tak disangka, pria kelahiran 1982 itu rupanya juga pernah ditolak oleh gadis berusia 26 tahun. Menurut Gading, ia sebenarnya sudah lama mengenal gadis tersebut.

“Gue pernah deket sama satu orng, 26 lah. Kenalnya udah lama, terus tiba-tiba ketemu lagi gitu kan. ‘Wah lucu ya’. Emang lucu, sih. Terus gue ada kayak tanda-tanda ‘Wah ini cewek ngerespons juga’,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube TS Media pada Jumat (10/9/21).

Sayangnya, perempuan yang tak disebutkan identitasnya tersebut menolak Gading dan lebih memilih balikan dengan sang mantan.

“Ketemunya tapi cuma dalam sebulan ini lah gue deket sama dia. Terus tau-taunya dia balik lagi sama mantannnya. Katanya dulu dia udah putus kan. Tapi kan ada mantan-mantan yang masih suka ngehubungin, masih berusaha lah gitu, padahal mereka putusnya udah lumayan lama, udah setahun lah.”

Tak mengelak, Gading mengaku merasa sakit hati untuk yang kesekian kalinya setelah bercerai.

Gading Marteen
Gading Marten Photo: Instagram

“Itu pertama kalinya gue ngerasa ‘Anjir’. Maksudnya, gue udah pernah ngelewatin yang terburuk kan. Gue udah pernah divorce gitu. Yailah anak umur 25 tahun, terus tau-taunnya gue ‘Kok gue lagi yang sakit?’

Gading Marten belum siap berkomitmen

Dalam kesempatan yang sama, ayah satu anak tersebut juga mengaku belum siap berkomitmen dan menjalani hubungan yang serius. Gading tak menampik kalau dirinya kemungkinan mengalami trauma dalam hubungan.

“Mungkin (trauma). Gue kan selalu bilang, ‘enggak kok gue santai’ Padahal gue enggak tau dalem gue tuh kenapa.”

Sempat curhat dengan Ariel Tatum, Gading justru diberi masukan untuk mencari bantuan profesional demi mengatasi masalahnya.

“Gue cerita sama Ariel Tatum kan karena kita lagi syuting bareng berarti sering ketemu… Dia sampe bilang, ‘Maybe you need professional help loh, Ding. Lo bisa ngobrol sama orang yang pas. Kalau gue kan cuma temen aja. Karena kalau tadinya lo disakiti mungkin. dan sekarang lo begitu mau nyoba komitmen, lo enggak siap. Sekarang gantian malah lo yang nyakitin banyak orang.’ Dia ngomong begitu, bener juga ya.”

Gading dan Gisel bersama anak mereka, Gempi.
Gading dan Gisel bersama anak mereka, Gempi.Foto: Instagram @gisel_la

Saat ini, Gading sendiri masih menikmati masa lajangnya untuk bekerja, menghabiskan waktu bersama Gempi sekaligus teman-temannya.

“Gue kan lagi menikmati kerja, menikmati Gempi, menikmati ya masa-masa gue sama temen-temen lah segala macem, terus kalau mislanya gue, oke katakan gue suka sih sama nih orang cuman kalau misalnya gue ‘Lu jadi pacar gue ya’ Komitmen, berarti nambah satu tanggung jawab lagi dong.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS