page hit counter
Rayakan HUT RI di tengah pandemi, masker Cinta Laura dipuji warganet: Keren!

Rayakan HUT RI di tengah pandemi, masker Cinta Laura dipuji warganet: Keren!

Cinta Laura. Foto: Instagram

HUT Republik Indonesia ke 76 ini menjadi tahun kedua yang dirayakan di tengah pandemi. Cinta Laura merayakannya dengan mengunggah foto bermasker sambil memegang bendera merah putih. Namun, masker Cinta Laura malah jadi sorotan warganet.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, Cinta Laura juga berulang tahun. Tak ayal, jika Cinta begitu semangat dalam merayakan hari ini karena terdapat dua momen yang spesial dalam hidupnya.

Untuk merayakannya, Cinta menggunakan busana bertema merah putih sambil memegang bendera Indonesia dan menggunakan masker. Cinta juga turut menuliskan caption yang penuh dengan semangat.

Masker Cinta Laura jadi sorotan. Foto: Instagram
Masker Cinta Laura jadi sorotan. Foto: Instagram

“Pikiranmu adalah senjata. Tetap terbuka. Berjuang, bertahan, dan jangan biarkan siapa pun menghentikan kamu. Kenakan semangat merah putih itu dengan bangga,” tulis Cinta di Instagram pada tanggal 17 Agutus 2021, diterjemahkan oleh Hops dari bahasa Inggris.

Sontak, kolom komentar ramai dipenuhi dengan ucapan kemerdekaan dan ulang tahun. Banyak doa dan harapan baik yang ditujukan warganet juga sesama rekan artis kepada Cinta.

Namun, ada beberapa warganet yang justru menyoroti masker yang digunakan oleh artis berdarah Jerman itu. Pasalnya, masker tersebut mempunyai desain yang unik. Masker Cinta memiliki gambar burung garuda berwarna hitam yang membentangkan sayapnya dengan lebar. Selain itu ada pula detail gambar lain salah satunya bendera merah putih di sisi kiri.

Adapun pujian warganet terhadap masker yang digunakan wanita kelahiran 1993 sebagai berikut:

Maskernya keren.”

Maskernya gak kalah keren sama kamu.”

Cinta Laura. Sumber: Instagram
Cinta Laura. Sumber: Instagram

Maskernya juara.

“Masskernya bagus sekali.

Cinta maskernya keren! Beli di mana nona?

Kayaknya maskernya ada maknanya nih.”

Fakta masker Cinta Laura di HUT RI ke 76

Setelah ditelusuri oleh Matamata, masker Cinta Laura adalah hasil kolaborasi Kita Art Friends (KAF) dengan seniman Bali bernama Made Wiradana. Lukisan dalam masker itu berjudul “Tegak Garudaku”.

Detail masker Cinta Laura. Foto: Instagram
Detail masker Cinta Laura. Foto: Instagram

KAF merilis masker ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76. Selain masker, KAF juga membuat tas kecil atau pouch dengan motif serupa dan menjualnya sebagai set spesial “17 Agustusan”.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS