page hit counter
Raya Kitty dekat dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono cemburu?

Raya Kitty dekat dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono cemburu?

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Raya Kitty. Foto: Instagram

Raya Kitty menegaskan bahwa Alyssa Soebandono tidak cemburu melihat kedekatan dirinya dengan sang suami, Dude Harlino di lokasi syuting. Diketahui, Raya dan Dude berperan sebagai suami dan istri dalam sinetron Cinta Amara. Raya berperan sebagai Istri, sementara Dude memerankan karakter Afandi. Dalam sinetron itu juga, Alyssa Soebandono berperan sebagai Miranti.

Sinetron Cinta Amara merupakan kali pertama Raya Kitty menjadi lawan main Dude Harlino. Lantas, bagaimana kesan mantan istri Abid Zia tersebut setelah berperan sebagai lawan main aktor Dude Harlino? Simak ulasan berikut.

Raya Kitty lawan main Dude Harlino

Sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV semakin membuat penasaran para penonton karena kisah yang tak biasa. Sinetron yang tayang perdana pada 9 Agustus lalu itu mendapuk Ciara Brosnan, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya. Raya Kitty juga berhasil membuat para penonton geram dengan aksinya di sinetron.

Dalam jumpa pers virtual yang diadakan baru-baru ini, Raya Kitty mengungkapkan perasaannya gabung dalam sinetron produksi SinemArt tersebut. Ibu satu anak itu mengaku senang memerankan karakter Isti yang berbeda dengan dirinya di dunia nyata.

“Aku senang banget main di sini. Karakternya beda banget sama aku dan pertama kali jadi lawan main Mas Dude,” kata Raya Kitty melansir tabloidbintang pada Selasa (19/10/21).

Meski sudah lama mengenal Dude Harlino karena tergabung dalam satu rumah produksi yang sama, artis pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana tersebut awalnya canggung saat pertama kali proses syuting dengan Dude. Meski begitu, Raya Kitty menerima banyak pelajaran di lokasi syuting karena disatukan dengan para artis senior yang tidak pelit ilmu sama sekali, termasuk Dude Harlino.

Dude Harlino, Raya Kitty. Foto: Instagram
Dude Harlino, Raya Kitty. Foto: Instagram

“Awalnya agak kikuk dan sering minta maaf kalau aktingnya ada yang kurang,” ujarnya.

Tak hanya mengenal Dude Harlino, Raya Kitty juga sudah mengenal Alyssa Soebandono. Kata Raya, Alyssa sangat profesional sebagai artis dan tidak cemburu melihat kedekatannya dengan sang suami.

“Alyssa Soebandono tidak cemburu, tetap profesional dan enggak mempermasalahkan kedekatan kami di lokasi syuting,” ucapnya.

Raya Kitty membangun chemistry dengan banyak berkomunikasi bersama para pemain lain, termasuk Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

“Aku dari awal sudah banyak ngobrol bareng Kak Dude dan Kak Ica sebelum syuting untuk membangun chemistry karena ini kan peran antagonis aku pertama kali. Supaya aku nggak terlalu berlebihan ketika harus beradegan antagonis,” tutur Raya.

Alyssa Soebandono dan Dude

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Foto: Instagram
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Foto: Instagram

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sempat memberikan tanggapan soal peran yang ia bintangi di sinetron Cinta Amara. Menurut Dude, sinetron Cinta Amara memiliki banyak pesan yang disampaikan kepada penonton, salah satunya membahas tentang bagaimana seharusnya orang tua bersikap pada anak.

“Ada beberapa hal pelajaran yang bisa dipetik. Pertama, orang tua harus adil bagi kasih sayang pada anak-anak mereka karena kalau salah satunya nggak dapat kasih sayang, anak akan sedih dan mengganggu psikologis mereka,” pungkas Dude Harlino.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS