page hit counter
Rapper ini dituding mualaf dan balik lagi ke agama asalnya, Bella Janetta: Kena prank, Masyaallah

Rapper ini dituding mualaf dan balik lagi ke agama asalnya, Bella Janetta: Kena prank, Masyaallah

Rapper Sexy Goath. Foto: Instagram

Selebgram Bella Janetta membeberkan adanya seorang public figure diduga rapper yang mualaf, tetapi kembali lagi ke agama semula. Ia juga dengan gamblang memperlihatkan Surat Pernyataan Masuk Islam atas nama Reinaldo Martin Diyo.

Sebagai informasi, Reinaldo Martin Diyo merupakan nama asli dari rapper Sexy Goath. Hal ini tak ayal menimbulkan spekulasi bahwa rapper Sexy Goath adalah orang yang dituding Bella Janetta sebagai mualaf.

“Tolong ya, ini siapa sih? Gak kenal gue. Sama surat pernyataan masuk Islam, oh mualaf dong, ya. Siapa sih gak kenal bilangin dong sama orangnya berkasnya mau diapain nih sama gue?” kata Bella dilansir Hops pada Jumat, (24/12/21).

Unggahan Bella Janetta. Foto: Instagram
Unggahan Bella Janetta. Foto: Instagram

Tak hanya itu, Bella Janetta juga mengunggah video prosesi mualaf yang diduga dilakukan oleh rapper Sexy Goath. Dalam video terlampir, tampak pembacaan kalimat syahadat yang didampingi oleh tim dari Mualaf Center Indonesia. Menurut Bella, orang dalam video tersebut memutuskan untuk kembali lagi ke agama asalnya setelah menjadi mualaf.

“Baru kali ini orang mualaf, tapi balik lagi ke asalnya. Doakan istiqomah yuk @seno.hendro.k @mualaf.center.indonesia,” ujarnya.

Merasa di-prank, Bella pun mengaku sudah jauh-jauh mengantarkan bahkan memfasilitasi yang bersangkutan demi proses mualaf tersebut.

“Jauh-jauh nganterin, ngajuin, nyupirin pula, ternyata kena prank masyaAllah banget,” katanya.

Unggahan Bella Janetta. Foto: Instagram
Unggahan Bella Janetta. Foto: Instagram

Sexy Goath dituding cuma nafkahi anak Rp500 ribu

Sebelumnya, Rapper Sexy Goath juga dituding hanya menafkahi anak sebesar Rp500 ribu/3 bulan. Hal ini terlihat dari unggahan Bella Janetta di laman Instagram pribadinya. Bella bahkan meminta agar Sexy Goath tak perlu mengiriminya uang lagi karena sang anak sudah hidup berkecukupan.

“Bro bro gausah transfer transfer lagi, gausah ganggu kita lagi anak gue alhamdulillah berkecukupan sangat lebih dari cukup, fasilitas enak, semua serba cukup,” tulisnya pada Kamis, (25/11/21).

Bella Janetta pun merinci kebutuhan sang anak tiap bulannya. Ia menyebut bahwa kebutuhan pampers dan susu formula saja sudah mencapai Rp3 juta per bulan. Hal itu belum ditambah dengan imunisasi hingga belanja baju dan mainan yang mencapai jutaan.

“Imunisasi anak gue tiap bulan 2 juta. Sufor anak gue tiap bulan 2 juta. Pampers anak gue tiap bulan 1 juta. Makanan sehat, daging, buah tiap bulan 4 juta. Air, listrik, wifi rumah gue tiap bulan 1 juta. Belum yang mainan, baju, uang darurat, jajan, baju dll, (anak doang ya, dikata mandi minta air tetangga.)

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS