page hit counter
Putrinya siap menikah, orang tua Glenca Chysara ternyata minta ini ke Rendi Jhon

Putrinya siap menikah, orang tua Glenca Chysara ternyata minta ini ke Rendi Jhon

Rendi Jhon dan Glenca Chysara. Sumber Foto: Instagram

Glenca Chysara mengungkapkan bagaimana respons orang tuanya saat mengenal sang calon suami, Rendi Jhon. Memang, pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam sinetron Ikatan Cinta itu tak main-main dalam menjalin hubungan asmara.

Keduanya bahkan berharap agar pernikahan mereka bisa diselenggarakan dalam waktu dekat. Orang tua Rendi pun sudah mengenal sosok Glenca. Lantas, bagaimana respons orang tua Glenca saat mengenal Rendi? Simak ulasan berikut.

Rendi Jhon dan Glenca Chysara

Hubungan asmara yang dijalin Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah memasuki tahap serius. Artis 26 tahun tersebut sudah mengenalkan Rendi kepada orang tuanya. Meski awalnya sempat ragu, Glenca merasa bersyukur karena orang tuanya merespons dengan baik kehadiran Rendi dalam hidupnya.

“Agak picky kan mama sama papa, agak deg-degan juga Glenca buat ngenalinnya, tapi ya harus dikenalin. Mau enggak mau harus ketemu, jadi Glenca memberanikan diri untuk ngomong sama mama sama papa, ya akhirnya ketemu Alhamdulillah sampai sekarang responsnya baik,” kata Glenca Chysara melansir YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (5/10/21).

Rendi Jhon dan Glenca Chysara beserta ayahnya
Rendi Jhon dan Glenca Chysara beserta ayahnya. Sumber Foto: Instagram

Sebagai calon menantunya, ayah Glenca Chysara meminta Rendi untuk menuntun putrinya. Hal tersebut karena kelak, Rendi akan menjadi pemimpin bagi Glenca.

“Selama ini Rendi tuh kan baik ke mamah sama papah juga baik, ini baru ketemu dua kali juga dan responsnya Alhamdulillah baik. Paling papah nitip pesan aja selalu buat Rendi, kayak jagain Glenca, kamu nanti ibaratnya sebagai pemimpin kamu harus lebih menuntun lagi,” tuturnya.

Melihat respons orang tua kekasihnya baik, Rendi Jhon merasa senang. Ia kemudian berharap agar rencana pernikahannya dengan Glenca berjalan dengan lancar.

“Senang lah, apa yang dijalanin enggak sia-sia, semoga kedepannya diberikan kemudahan dan kelancaran juga. Kita sih penginnya secepatnya,” ucap Rendi.

Saling mengenal keluarga

Sementara Glenca Chysara baru melakukan komunikasi lewat panggilan video saja dengan ibunda Rendi. Hal tersebut karena orang tua Rendi menetap di Medan.

Rendi Jhon dan Glenca Chysara. Sumber Foto: YouTube
Rendi Jhon dan Glenca Chysara. Sumber Foto: YouTube

Untuk urusan asmara sendiri, orang tua Rendi menyerahkan semuanya kepada sang putra. Ketika tahu putranya pacaran dengan Glenca, ibunda aktor 27 tahun tersebut memberikan masukan agar mereka saling memberikan perhatian.

“Sebenarnya dari dulu papa sama mama sama pasangan enggak terlalu ribet, kayak sudah nyerahin semua ke saya, terus pas saya ngenalin Glenca ke mamah Alhamdulillah responsnya baik, ngasih masukan juga untuk hubungan yang baik-baik aja, saling perhatian, saling sayang,” ungkap Rendi Jhon.

Rendi Jhon juga mengungkap bagaimana pandangan ibundanya terhadap Glenca. Kata Rendi, ibunya menilai Glenca sebagai perempuan yang baik hingga manis.

“Sejauh ini sih mamah ngelihatnya, anaknya baik, manis, kayak gitu lah, masih kasih penilaian yang bagus sih. Teman-teman di lokasi juga support sih untuk hubungan kita berdua,” pungkas Rendi Jhon.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS