page hit counter
PSG Balas Dendam, Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Penyerang Real Madrid

PSG Balas Dendam, Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Penyerang Real Madrid

PSG berniat membajak penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, dan siapkan tawaran kontrak menggiurkan agar ia bersedia tinggalkan Bernabeu.

Wartamataram.com – Tawaran yang akan disodorkan Les Parisiens pada bintang asal Brasil itu kabarnya mencapai 18 Juta Euro atau sekitar Rp 288 Miliar per tahun.

Diungkapkan media Catalan, El Nacional, seperti yang dilansir The Hard Tackle, raksasa Ligue 1 itu berharap bisa membalaskan dendamnya kepada Madrid, dengan merebut Vinicius dari klub La Liga tersebut.

Vinicius gabung Real Madrid dari klub Brasil, Flamengo, pada bulan Juli 2018, dan berhasil membuat langkah besar dalam karirnya sejak saat itu. Dalam tiga tahun terakhir, pemain 21 tahun bidikan PSG itu bahkan telah menjadi sosok penting di skuad Los Blancos.

Lalu di musim 2021/22 ini, Vinicius torehkan rekor gemilang dengan mencetak 10 gol dan tujuh assist dalam 18 penampilannya di semua kompetisi. Penampilannya yang menawan di lapangan tak luput dari perhatian banyak klub, termasuk Les Parisiens, hingga mereka berusaha merebutnya dari Real Madrid.

Ketertarikan dari raksasa Paris itu, dan tawaran yang berusaha mereka sodorkan pada Vinicius, tentunya membuat El Real khawatir. Apalagi, mereka berniat untuk mengikat pemain itu dengan kontrak baru.

Apalagi, tawaran yang disiapkan PSG sangat menggiurkan, dan Vinicius tak mengesampingkan kemungkinan dirinya bergabung dengan Parc des Princes dengan kontrak per tahun yang sebesar itu. Minat Paris untuk membajak Vinicius ini dinilai cukup masuk akal di tengah ketidakpastian masa depan Kylian Mbappe, yang kebetulan dibidik Real Madrid.

Karena hal itu, menurut El Nacional, Les Parisiens ingin membalas dendam pada Real Madrid yang juga tawarkan kontrak menggiurkan pada Mbappe di bursa transfer musim panas. Namun, Madrid tampaknya berharap akan mengikat Vinicius dengan kesepakatan baru.

Selain jawara Ligue 1 tersebut, Vinicus juga dikaitkan dengan rencana transfer Manchester United. Dengan ketatnya persaingan menggaet pemain itu, tentunya akan sangat menarik untuk melihat apakah Real Madrid bisa menjaga aset berharap mereka itu dengan kalahkan tawaran yang disiapkan Paris.

Pemain incaran PSG bernama lengkap Vinícius José Paixão de Oliveira Júnior itu lahir tepat di tahun 2000. Dia belum pernah membela klub lain, selain Flamengo dan Real Madrid, sejauh karirnya di dunia sepak bola.

Merintis karirnya dari usia enam tahun, Vinícius awalnya tercatat sebagai seorang bek kiri. Ia yang lahir di sebuah keluarga tidak mampu keturunan Afro-Brasil, Vinícius tinggal bersama pamannya di Abolicao agar lebih dekat menjangkau kamp latihan Flamengo. Vinicius pun diketahui sebagai salah satu pemain penerima beasiswa dari klub tersebut.

Antara tahun 2007 hingga 2010, Vinícius juga lebih sering berlatih futsal. Namun di tahun 2009, saat ia masih berusia sembilan tahun, ia ikuti trial futsal di Flamengo. Klub itu mencatat potensinya, tapu karena usianya masih sangat muda, dia diminta kembali di tahun berikutnya. Namun, Vinicius akhirnya memutuskan untuk bermain sepak bola, bukannya futsal, dan tak beralih lagi hingga saat ini. Vinicius pun lulus tes sepak bola di Flamengo pada bulan Agustus 2010.

sumber: PSG Balas Dendam, Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Penyerang Real MadridBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS