page hit counter
Program Penanganan Covid-19 Kota Mataram Dilirik di Tingkat Nasional

Program Penanganan Covid-19 Kota Mataram Dilirik di Tingkat Nasional

Berita Mataram – Program penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) oleh Pemerintah Kota Mataram dinilai berhasil. Program yang diberi nama Penanganan Covid-19 Berbasis Lingkungan (PCBL) ini diklaim akan diterapkan oleh Pemerintah Provinsi NTB bahkan dilirik hingga tingkat nasional.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh saat mengadakan rapat evaluasi PCBL di Aula Pendopo Walikota Mataram bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan juga tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Mataram.

Walikota Mataram meminta kepada seluruh camat dan lurah yang hadir agar terus berkonsentrasi dan fokus dalam menjalankan program Penanganan Covid-19 Berbasis Lingkungan ini agar program yang dijalankan dapat berjalan dengan maksimal dan efektif sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Mataram.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga berpesan kepada para camat yang hadir agar segera melakukan koordinasi di tingkat kecamatan dengan Kapolsek dan Danramil agar PCBL ini dapat berjalan secara masif dan efektif di tingkat lingkungan. Camat diminta untuk terus berkoordinasi terkait dengan segala sesuatu yang dibutuhkan demi kelancaran program PCBL ini.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS