page hit counter

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Depan Ruko di Jakbar

JAKARTA – Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di depan ruko kawasan Greenville, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (28/9/2021). Pria tersebut awalnya dikira tidur di depan ruko. 

Menurut pengakuan saksi mata, Dian (30), pria paruh baya itu bernama Edi (60), yang berprofesi sebagai tukang parkir. Ia berujar bahwa pria paruh baya itu memang sering tidur di toko itu.

“Setengah 7an, kan dia tidur disitu saya buka toko biasanya kan emang tidur di situ,” kata Dian saat ditemui di kawasan Greenville, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: Tak Terima Kredit Panci Tanpa Izin, Suami Aniaya Istri hingga Tewas

Awalnya, Dian mengira bahwa pria paruh baya itu belum meninggal. Akhirnya, ia biarkan sampai siang hari. “Kirain belum meninggal, saya kan biarin aja sampai siang ada Grab pesan makan pas dibuka muka udah biru,” ujar Dian.

Dian mengaku tidak mengenal pria paruh baya yang meninggal itu. Ia juga tidak tahu penyebab pria itu meninggal. Namun, diakuinya kalau Edi sudah sering tidur di depan toko itu.

“Kayanya si iya, soalnya setiap pagi saya buka toko dia tidur di sini. Tahunan,” ucap Dian.

Adapun Dian menjelaskan saat kejadian polisi datang ke lokasi sekira pukul 09.00 WIB. “Polisi datang sekitar jam 9an, terus dibawa pakai ambulan,” kata Dian.

Baca Juga: Ibu dan Anak Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mulut Berbusa

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS