page hit counter
Prediksi Watford vs Crystal Palace, Rekor Kandang Terburuk vs Rekor Tandang Memalukan

Prediksi Watford vs Crystal Palace, Rekor Kandang Terburuk vs Rekor Tandang Memalukan

Watford akan berusaha untuk meningkatkan harapan lolos mereka dari ancaman degradasi saat menjamu Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pada Kamis (24/2) dini hari WIB.

Watford saat ini masih berada di peringkat ke-18, tiga poin dari Newcastle di peringkat ke-17, sementara Crystal Palace duduk di urutan ke-13, unggul delapan poin dari tuan rumah.

Pratinjau Pertandingan

Setelah 270 menit tanpa mencetak gol di bawah asuhan Roy Hodgson, pencetak gol terbanyak Watford Emmanuel Dennis akhirnya menghentikan rekor tanpa gol The Hornets untuk memberi mereka tiga poin mengejutkan di kandang Aston Villa.

Hanya saja Watford saat ini masih tetap terlibat dalam pertarungan degradasi, karena mereka masih berada di tiga terbawah di urutan ke-18 dan terpaut empat poin dari Newcastle United, sehingga mereka butuh untuk terus meraih hasil positif untuk menjaga harapan mereka bertahan di level ini.

Tapi The Hornets saat ini punya rekor kandang yang buruk, menelan kekalahan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di Vicarage Road dan gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. Perolehan tujuh poin mewakili rekor kandang terburuk di Liga Inggris musim ini.

Hanya saja kabar bagusnya adalah bahwa Crystal Palace juga saat ini tidak dalam performa terbaik, masih mencari kemenangan liga pertama mereka sejak pergantian tahun dan sekarang sudah enam pertandingan tanpa kemenangan, membuat mereka turun ke peringkat ke-13 di klasemen sementara Premier League.

Rekor Pertemuan

Crystal Palace masih lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 50 kemenangan dari 123 pertemuan mereka sebelumnya, sementara Watford menang 45 kali.

Berita Tim

Roy Hodgson berharap Joao Pedro, Peter Etebo dan Juraj Kucka tersedia untuk dipilih di sini, tetapi bek tengah Samir dan Nicolas Nkoulou absen.

Vicente Guaita terpaksa ditarik keluar saat turun minum melawan Chelsea karena cedera lutut dan diragukan bagi Palace di sini, sedangkan Nathan Ferguson absen.

Perkiraan Pemain

Watford XI (4-3-3) : Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Hasan Kamara; Moussa Sissoko, Imran Louza, Tom Cleverley; Ismaila Sarr, Josh King, Emmanuel Dennis

Crystal Palace XI (4-3-3) : Jack Butland; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Cheikhou Kouyate, Will Hughes; Michael Olise, Odsonne Edouard, Wilfried Zaha

Prediksi

Watford membanggakan rekor kandang terburuk di Premier League musim ini, hanya meraih dua kemenangan dan tujuh poin dari 12 pertandingan kandang, tapi Crystal Palace datang ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka.

Laga tandang Palace juga sangat buruk, hanya mengumpulkan sembilan poin dari 12 pertandingan tandang mereka sejauh ini. Jadi ada harapan bagi tuan rumah untuk memperbaiki catatan kandang mereka dan memperbarui harapan lolos mereka dari ancaman degradasi.

Prediksi Skor : Watford 1-1 Crystal Palace

sumber: Prediksi Watford vs Crystal Palace, Rekor Kandang Terburuk vs Rekor Tandang MemalukanBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS