page hit counter

Prediksi Tottenham vs Liverpool, Pekan Ke-18 Liga Inggris, Senin 20 Desember 2021

Tottenham Hotspur akan bermain untuk pertama kalinya dalam dua minggu pada Senin (20/12) dini hari WIB ketika mereka menyambut lawatan Liverpool di laga lanjutan Premier League.

Memang Tottenham Hotspur telah tidak bermain dan membatalkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi karena wabah, sementara Liverpool akan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 yang meyakinkan atas Newcastle united.

Pratinjau Pertandingan

Ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Tottenham Hotspur yang yang telah mendapatkan libur bermain selama dua minggu lantaran wabah covid di skuad mereka, dengan pertandingan di Liga Konferensi Eropa melawan Rennes dan dua pertandingan di Liga Inggris melawan Brighton serta Leicester City telah dibatalkan.

Memang Tottenham Hotspur mendapatkan pukulan telak dalam wabah covid lantaran banyak pemain mereka yang terpapar covid termasuk trio pemain reguler mereka yaitu Lucas Moura, Davinson Sanchez, dan Son Heung-Min.

Sementara Liverpool membanggakan rekor sebagai tim pertama yang mencetak 2.000 gol dalam sejarah Liga Inggris ketika mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-1 di Anfield selama tengah pekan.

Kemenangan atas The Magpies itu berarti sekarang pasukan Jurgen Klopp telah memenangkan semua delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris, hanya satu poin di belakang juara bertahan Manchester City setelah 17 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Tottenham Hotspur kalah di semua dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool dan hanya menang sekali dari 17 pertandingan terbaru mereka di Liga Inggris melawan The Reds.

Berita Tim

Antonio Conte tanpa Cristian Romero karena cedera, sementara Dane Scarlett, Son Heung-Min dan Oliver Skipp absen karena COVID-19. Emerson Royal, Bryan Gil dan Lucas Moura sudah sembuh dari virus tapi akan dinilai lebih lanjut di sini.

Jurgen Klopp  kehilangan trio Virgil van Dijk, Fabinho dan Curtis Jones karena Covid-19. Nathaniel Phillips, Harvey Elliott, dan Adrian cedera. Divock Origi diragukan.

Perkiraan Pemain

Tottenham XI (3-4-1-2) : Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Japhet Tanganga, Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Giovanni Lo Celso; Harry Kane, Steven Bergwijn

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Ibrahima Konate, Andrew Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Prediksi

Liverpool akan datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertemuan terbaru mereka.

Mengingat Spurs tanpa sepak bola selama dua pekan dan mereka masih terpengaruh oleh wabah di skuad mereka, kami memperkirakan Liverpool akan melanjutkan tren kemenangan mereka dengan kemenangan rutin lainnya di sini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 0-2 Liverpool

sumber: Prediksi Tottenham vs Liverpool, Pekan Ke-18 Liga Inggris, Senin 20 Desember 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS