page hit counter

Prediksi Tottenham Hotspur vs Norwich City, Pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu 5 Desember 2021

Bertujuan untuk mencatatkan kemenangan kandang ketiga di Premier League, Tottenham Hotspur menyambut lawatan Norwich City di London Utara pada Minggu (5/12) malam WIB.

The Lilywhites mengalahkan Brentford 2-0 di pertengahan pekan, sementara tim asuhan Dean Smith tidak bisa mengalahkan 10 pemain Newcastle United dalam pertandingan yang berakhir 1-1.

Pratinjau Pertandingan

Usai kekalahan mengecewakan di Liga Konferensi Eropa dan pertandingan melawan Burnley ditunda karena lapangan Turf Moor yang dipenuhi salju, Antonio Conte menyaksikan kemenangan kandang Premier League lainnya saat timnya mengalahkan Brentford 2-0 pada Jumat (3/12) dini hari WIB.

Setelah sekarang meraup tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin di Premier League sejak mengambil alih, Antonio Conte tiba-tiba mendorong Spurs kembali ke zona Eropa saat mereka sekarang berada di urutan keenam dalam klasemen dan hanya satu poin di bawah rival sengit Arsenal dengan satu pertandingan di tangan.

Meskipun memiliki waktu selama 81 menit setelah Ciaran Clark mendapat kartu merah untuk Newcastle di awal pertandingan, Norwich City tidak dapat memanfaatkan keunggulan itu dengan pertandingan akhirnya harus berakhir imbang 1-1 di St James’ Park.

Sekarang setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di Premier League, tiga di antaranya bersama bos anyar Dean Smith, Norwich setidaknya berhasil keluar dari dasar klasemen dan menempati posisi ke-19, tetapi mereka masih terpaut tiga poin dari zona aman.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak bertemu pada 74 kesempatan di masa lalu dan Tottenham memiliki rekor unggul dengan 32 kemenangan. Norwich City menang dalam 24 pertandingan sementara 18 pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Cristian Romero dan Dane Scarlett akan absen bagi Spurs, dengan nama pertama tidak tersedia sampai tahun depan. Giovani Lo Celso hampir kembali tapi belum akan tersedia di sini.

Milot Rashica bergabung dengan Christoph Zimmermann dan Mathias Normann di meja perawatan dan tidak tersedia bagi Norwich. Todd Cantwell baru pulih dari Covid sementara Sam Byram masih diragukan.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (3-4-3) : Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Sergio Reguilon; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-Min

Norwich City XI (4-3-3) : Tim Krul; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Brandon Williams; Kenny McLean, Lucas Rupp, Billy Gilmour; Joshua Sargent, Teemu Pukki, Todd Cantwell

Prediksi

Tottenham Hotspur punya rekor bagus dalam pertemuan ini, tak terkalahkan di 5 laga kandang terbaru mereka melawan Norwich di semua kompetisi, sementara tim tamu juga sekarang gagal menang di 22 dari 24 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Antonio Conte cukup berhasil membawa perubahan di skuad Spurs yang meraup tujuh poin dari tiga pertandingan Premier League dan melawan Norwich yang merupakan pencetak gol terendah di liga sejauh ini [8 gol], tuan rumah diharapkan menang dengan clean sheet di sini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-0 Norwich City

sumber: Prediksi Tottenham Hotspur vs Norwich City, Pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu 5 Desember 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS