page hit counter
Prediksi Porto vs AC Milan, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021

Prediksi Porto vs AC Milan, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021

Dua tim yang masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions 2021/2022 bersiap untuk pertarungan di Estadio do Dragao pada Rabu (20/10) dini hari WIB saat Porto menjamu AC Milan di laga lanjutan fase Grup B.

Tuan rumah Porto asuhan Sergio Conceicao dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 1-5 di laga sebelumnya, sementara Milan menderita kekalahan yang menyakitkan di menit-menit terakhir dari Atletico Madrid.

Pratinjau Pertandingan

Porto vs Liverpool di Estadio do Dragao sekarang tampaknya menjadi pertandingan yang sudah pasti hasilnya bahkan sebelum peluit pertama dibunyikan, saat The Reds melanjutkan dominasi mereka atas klub Portugal dengan kemenangan 1-5 yang luar biasa.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino mencetak dua gol sementara Sadio Mane juga mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat gol sundulan Mehdi Taremi menjadi tak berarti. Meski untungnya bahwa mereka kemudian bangkit di kompetisi domestik mereka dengan kemenangan beruntun atas Pacos de Ferreira (2-1) dan Sport Unaio Sintrense (0-5).

Rafael Leao tampak akan membuka keran bagi gol-gol kemenangan Milan yang tampil sangat dominan atas Atletico Madrid di San Siro, sebelum kartu merah Franck Kessie beberapa saat kemudian akhirnya mengubah alur pertandingan.

Naasnya lagi bahwa setelah gol penyeimbang Antoine Griezmann di menit ke-84, tuan rumah kemudian terkena penalti kontroversi setelah Pierre Kalulu handball di kotak terlarang, padahal Thomas Lemar melakukan handball terlebih dahulu. Luis Suarez lalu mencetak gol penentu di masa injury time melalui titik putih untuk memberi Milan dua kekalahan beruntun sekembalinya mereka ke Liga Champions setelah tujuh tahun.

Rekor Pertemuan

Ada delapan pertemuan antara Porto vs AC Milan di Liga Champions. AC Milan telah memenangkan tiga pertandingan mereka sementara Porto menang dua kali. Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Chanchel Mbemba mengalami cedera saat menjalani tugas internasional dan diperkirakan akan absen pada pertandingan, tapi Jesus Corona, Otavio, Luis Diaz dan Matheus Uribe diharapkan fit untuk tersedia di pertandingan ini.

Theo Hernandez dan Brahim Diaz positif covid, sementara Ante Rebic menambah krisis cedera Milan yang sudah kehilangan Alessandro Florenzi, Mike Maignan, Junior Messias, dan Tiemoue Bakayoko. Franck Kessie absen karena suspensi.

Perkiraan Pemain

Porto XI (4-4-2) : Diogo Costa; Jesus Corona, Pepe, Ivan Marcano, Zaidu Sanusi; Otavio, Sergio Oliveira, Mateus Uribe, Luis Diaz; Toni Martinez, Mehdi Taremi

AC Milan XI (4-2-3-1) : Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Fode Ballo-Toure; Ismail Bennacer, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud

Prediksi

Kekalahan di dua laga penyisihan grup musim ini berarti Milan telah kalah di empat laga terakhir mereka di Liga Champions, kebobolan minimal dua gol di tiga laga terbaru mereka di kompetisi ini.

AC Milan dalam performa yang bagus musim ini terutama di kompetisi domestik, tetapi agak rentan secara defensif. Porto, di sisi lain, bangkit dari kekalahan melawan Liverpool dengan dua kemenangan beruntun di liga domestik. Mengingat bahwa pasukan Stefano Pioli masih memiliki daftar panjang cedera, Rossoneri harus cukup puas dengan satu poin di sini.

Prediksi Skor : FC Porto 2-2 AC Milan

sumber: Prediksi Porto vs AC Milan, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS