page hit counter
Prediksi Perburuan Gelar Liga Inggris Usai Chelsea & Man Utd Kalah Tadi Malam

Prediksi Perburuan Gelar Liga Inggris Usai Chelsea & Man Utd Kalah Tadi Malam

Dua favorit dan penantang gelar Premier League musim ini Chelsea dan Manchester United sama-sama menelan kekalahan melawan rival mereka masing-masing tadi malam, dan ini bisa mengubah peta persaingan dan mengubah persepsi banyak pihak.

Legenda Liverpool Michael Owen percaya perburuan gelar Premier League musim ini akan ketat dan mengatakan bahwa kekalahan Chelsea dan Manchester United akhir pekan ini menunjukkan bahwa semua tim bisa dikalahkan.

Juara Eropa asuhan Thomas Tuchel telah luar biasa sejak musim lalu, menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan, dan bahkan membawa mereka tiga kali beruntun mengalahkan Manchester City asuhan Pep Guardiola, serta membawa mereka memenangi Liga Champions.

Sementara di awal musim ini, mereka mempertahankan rekor tak terkalahkan di semua kompetisi, sebelum akhirnya dipermalukan juara bertahan Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (25/9) malam WIB, dengan The Blues bahkan gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Manchester United juga menderita kekalahan perdana mereka di musim ini di Premier League usai dipermalukan Aston Villa 0-1 di Old Trafford, dan ini membuat Michael Owen yakin bahwa tidak akan ada tim yang terlalu dominan dalam perburuan gelar liga musim ini.

Dia mengatakan kepada Premier League Productions, “Kemenangan City merupakan keajaiban bagi mereka, tetapi saya tidak berpikir bahwa mereka akan pernah percaya mereka tidak dapat memenangkan pertandingan karena mereka adalah tim yang sangat berbakat.”

“Tentu saja awalnya kita sangat takjub melihat tim Chelsea saat ini, mengatakan bahwa mereka terlihat sebagai tim yang luar biasa, sulit dikalahkan, dan sulit dijebol gawangnya. Bahkan banyak pihak menjagokan mereka sebagai favorit utama untuk memenangkan gelar, termasuk saya.”

“Akan tetapi kekalahan Chelsea menunjukkan bahwa setiap tim bisa dikalahkan. Ini akan menjadi perburuan gelar yang luar biasa, tidak akan ada tim yang terlalu dominan dalam perburuan gelar. Kekalahan Chelsea akan mulai mempengaruhi persepsi banyak pihak terhadap mereka.”

sumber: Prediksi Perburuan Gelar Liga Inggris Usai Chelsea & Man Utd Kalah Tadi MalamBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS