counter hit make

Prediksi Napoli vs AC Milan, Harapan Scudetto Dipertaruhkan Bagi Kedua Tim

Harapan scudetto dipertaruhkan bagi kedua tim saat Napoli menjamu AC Milan di laga lanjutan Serie A pada Senin (7/3) dini hari WIB.

Gila Bola – Sejauh ini di paruh kedua musim ini, Napoli duduk di urutan kedua klasemen Liga Italia dan kebobolan gol paling sedikit di Serie A, tetapi seri dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan dikalahkan oleh Barcelona di Liga Europa sebelum melakukan perjalanan ke Roma akhir pekan lalu.

Gol Pedro Ledesma menit ke-88 tampak akan memberikan hasil imbang bagi Lazio usai gol pembuka Lorenzo Insigne di menit ke-62, tapi tembakan kaki kiri Fabian Ruiz dari luar kotak penalti di menit ke-94 memberi kemenangan dramatis bagi Partenopei untuk membawa mereka duduk di peringkat pertama Serie A, sebelum digusur Inter di pekan ini.

AC Milan, sementara itu, akan datang ke laga ini dengan tiga hasil imbang beruntun di semua kompetisi. Usai melawan Salernitaan [2-2] dan Udinese [1-1] di Serie A, Rossoneri kemudian bermain imbang tanpa gol melawan Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Hasil itu mencoreng tiga kemenangan beruntun mereka yang luar biasa sebelumnya, dan sekarang dengan mereka hanya duduk di urutan ketiga klasemen, kemenangan akan sangat dibutuhkan bagi Milan untuk menjaga harapan gelar mereka sejak 2011, meski tidak akan mudah karena lawan mereka adalah pesaing gelar lainnya, Napoli.

Rekor Pertemuan

Napoli memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan AC Milan dan telah memenangkan 12 dari 32 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, kalah hanya delapan kali. Partenopei menang 0-1 di San Siro di pertemuan pertama musim ini.

Berita Tim

Matteo Politano, Hirving Lozano, dan Stanislav Lobotka telah pulih dari cedera dan hanya menyisakan Kevin Malcuit yang tak tersedia bagi Napoli.

Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovic sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil bagi Milan dalam pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-2-3-1): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Stanislav Lobotka, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Theo Hernandez, Fikayo Tomori; Sandro Tonali, Ismail Bennacer; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Prediksi

Napoli tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi mereka akan menghadapi AC Milan tak terkalahkan dalam enam laga tandang terbaru mereka di Liga Italia.

AC Milan akan datang ke laga ini dengan tiga hasil imbang beruntun, sementara Napoli tak benar-benar lebih baik meski dengan kemenangan 1-2 atas Lazio di akhir pekan, kami memperkirakan skor imbang di pertemuan ini.

Prediksi Skor : Napoli 1-1 AC Milan

sumber: Prediksi Napoli vs AC Milan, Harapan Scudetto Dipertaruhkan Bagi Kedua TimBerita Bola