page hit counter
Prediksi Manchester United vs West Ham, Putaran Ketiga Piala Liga, Kamis 23 September 2021

Prediksi Manchester United vs West Ham, Putaran Ketiga Piala Liga, Kamis 23 September 2021

Wartamataram.com – Hanya tiga hari setelah pertemuan mereka di Premier League, Manchester United dan West Ham United bersiap untuk pertarungan berikutnya di putaran ketiga Piala Liga di Old Trafford pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengklaim kemenangan 2-1 atas tim besutan David Moyes di ibukota pada akhir pekan, dengan Jesse Lingard mencetak gol kemenangan yang sangat penting selain juga penyelamatan penalti David de Gea.

Pratinjau Pertandingan

Jesse Lingard menjadi cerita tersendiri di Stadion London. Setelah membantu West Ham lolos ke Liga Europa musim lalu dan akhirnya bertahan di Old Trafford meskipun ada minat besar dari tim asuhan David Moyes, pemain internasional Inggris itu mengakhiri awal tak terkalahkan West Ham di musim liga dengan gol kemenangan pada menit ke-89.

Gol penentu kemenangan Jesse Lingard datang setelah Cristiano Ronaldo menyamakan skor pasca gol pembuka Said Benrahma, saat West Ham sebenarnya punya peluang menyamakan kedudukan di akhir pertandingan tapi sayangnya eksekusi penalti Mark Noble berhasil dimentahkan David de Gea.

Bangkit kembali dari kekecewaan di Liga Champions usai kekalahan kontra Young Boys, United kini telah meraup 13 poin dari lima pertandingan, meski mereka kalah selisih gol dari Chelsea dan Liverpool yang berbagi puncak klasemen.

West Ham United, sementara itu, meraih dua kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan di lima pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedelapan klasemen dengan 8 angka. Tapi di Eropa, mereka sangat baik dengan kemenangan 0-2 atas Dinamo Zagreb.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki rekor bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 70 dari 147 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan West Ham United meraih 45 kemenangan. The Red Devils juga memenangkan semua empat pertemuan terakhir mereka kontra The Hammers.

Berita Tim

Amad Diallo dan Marcus Rashford cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Phil Jones dan Dean Henderson memiliki peluang untuk kembali ke pertandingan ini. Duo Edinson Cavani dan Alex Telles juga diharapkan bisa mulai dimainkan di laga ini.

Michail Antonio diskors selama akhir pekan tapi bisa kembali ke pertandingan ini. Winston Reid tetap absen karena cedera jangka panjang.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1): Tom Heaton; Alex Telles, Eric Bailly, Victor Lindelof, Diogo Dalot; Nemanja Matic, Donny van de Beek; Anthony Martial, Jesse Lingard, Jadon Sancho; Edinson Cavani

West Ham United XI (4-2-3-1): Alphonse Areola; Arthur Masuaku, Kurt Zouma, Craig Dawson, Ryan Fredericks; Mark Noble, Tomas Soucek; Nikola Vlasic, Said Benrahma, Andriy Yarmolenko; Michael Antonio

Prediksi

Manchester United tak terkalahkan di lima pertemuan terbaru kontra West Ham, memenangi empat pertandingan terakhir antar kedua tim secara beruntun, termasuk kemenangan 1-2 di akhir pekan lalu.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer akan merotasi skuadnya, David Moyes justru akan diperkuat oleh Michail Antonio di pertandingan ini dan bisa memberikan ancaman yang lebih berbahaya di Old Trafford.

Bagaimanapun ini adalah kesempatan para pemain cadangan Manchester United untuk bersinar dan meski susah payah, mereka harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Manchester United 3-2 West Ham United

sumber: Prediksi Manchester United vs West Ham, Putaran Ketiga Piala Liga, Kamis 23 September 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS