page hit counter
Prediksi Mali vs Guinea Khatulistiwa, Les Aigles Selalu Menang Atas National Thunder

Prediksi Mali vs Guinea Khatulistiwa, Les Aigles Selalu Menang Atas National Thunder

Pertandingan babak 16 besar Piala Afrika akan mempertemukan Mali melawan Guinea Khatulistiwa di Stadion Limbe Omnisport pada Kamis (27/1) dini hari WIB.

Mali membuat kejutan dengan lolos ke babak 16 besar ini sebagai pemuncak klasemen Grup F, sementara Guinea Khatulistiwa merupakan runner up di Grup E.

Pratinjau Pertandingan

Mali akan senang dengan perjalanan mereka di Piala Afrika sejauh ini dan akan berharap untuk terus melanjutkan kejutan mereka saat mereka berhasil mencapai tahap ini sebagai pemuncak klasemen Grup F dengan dua kemenangan dan satu imbang dari tiga pertandingan.

Pasukan Mohamed Magassouba membuka babak penyisihan grup dengan mengesankan lewat kemenangan 0-1 atas Tunisia, mengimbangi Gambia dengan skor 1-1 dan kemudian memastikan langkah mereka ke 16 besar sebagai pemuncak grup mereka berkat kemenangan 2-0 atas Mauritania di laga pamungkas.

Guinea Khatulistiwa, sementara itu, memiliki grup yang sulit melawan juara bertahan Aljazair dan salah satu favorit gelar Pantai Gading di Grup E, tapi mereka berhasil menyingkirkan semua keraguan dan lolos sebagai runner up grup.

Pasukan Casto Nopo sempat kalah 0-1 dari Pantai Gading di partai pembuka, namun kemudian meraih dua kemenangan beruntun yang mengesankan atas Aljazair dan Sierra Leaone, keduanya dengan skor 0-1.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan Mali belum pernah kalah dalam pertandingan melawan Guinea Khatulistiwa, memenangkan semua tiga pertandingan sebelumnya.

Berita Tim

Moussa Djenepo kembali menyusul larangan bermain dan dia harus menggantikan Moussa Doumbia di sayap kiri.

Perkiraan Pemain

Mali XI (4-2-3-1) : Ibrahim Mounkoro; Massadio Haidara, Boubakar Kouyate, Falaye Sacko, Hamari Traore; Amadou Haidara, Yves Bissouma; Moussa Djenepo, Adama Noss Traore, Adama Malouda Traore; Ibrahima Kone

Guinea Khatulistiwa XI (4-4-2) : Manuel Sapunga Mbara; Javier Akapo, Saul Coco, Esteban Obiang, Basilio Ndong; Ivan Salvador, Pablo Ganet, Jose Machin, Jannick Buyla; Oscar Siafa, Emilio Nsue

Prediksi

Mali melewati babak grup tanpa terkalahkan dan tidak kebobolan dari permainan terbuka, hanya penalti Mussa Barrow yang membobol gawang mereka. Mereka juga unggul dalam head to head melawan Guinea Khatulistiwa.

Guinea Khatulistiwa tampil cukup baik di babak penyisihan grup dan kemenangan 0-1 atas juara bertahan Aljazair menunjukkan bahwa mereka pantang diremehkan. Hanya saja mereka, di atas kertas, bukanlah favorit di pertandingan ini.

Prediksi Skor :

sumber: Prediksi Mali vs Guinea Khatulistiwa, Les Aigles Selalu Menang Atas National ThunderBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS