page hit counter
Prediksi Liverpool vs Fulham, Akankah Liverpool Kembali Menelan Kekalahan?

Prediksi Liverpool vs Fulham, Akankah Liverpool Kembali Menelan Kekalahan?

Liverpool akan mencari cara untuk menebus kekalahan 1-0 dari Chelsea ketika mereka menghadapi Fulham di pertandingan kandang lainnya. The Reds telah berjuang di Liga Premier sejak Virgil van Dijk mengalami cedera serius, dengan tim duduk di posisi 7 di klasemen menjelang Matchday 27. Pasukan Jurgen Klopp sangat ingin kembali ke jalurnya, dan kami yakin itu mereka akan berjuang mati-matian melawan Fulham.

The Cottagers, di sisi lain, kalah 1-0 dari Tottenham di pertandingan liga terakhir mereka, tetapi penampilan mereka di derby lokal sama sekali tidak buruk. Pasukan Scott Parker sangat ingin keluar dari zona degradasi, tetapi melihat bahwa mereka dikalahkan oleh Liverpool dalam enam dari tujuh pertemuan sebelumnya antara kedua klub, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemegang gelar. Matip, Van Dijk, Gomez, dan Henderson tetap berada di pinggir lapangan untuk tuan rumah, sementara Tom Cairney cedera untuk tim tamu.

Pemain impresif lainnya yang beremigrasi ke Swiss, Xherdan Shaqiri adalah seorang gelandang dengan kualitas teknik yang sangat baik, sangat kuat dalam mengambil pemain dan menciptakan peluang untuk rekan satu timnya, selain juga berbahaya dari bola mati. Pesepakbola kelahiran Serbia ini membentuk seorang gelandang luar biasa yang berpasangan dengan Granit Xhaka di FC Basel, sebelum pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2012.

Shaqiri kemudian membuktikan banyak potensi di Allianz Arena, mencetak 11 gol dalam 52 pertandingan Bundesliga, tetapi dia memutuskan untuk pergi mencari sepak bola tim utama, pertama bergabung dengan Inter Milan dan kemudian pindah ke Stoke City. Di Stadion Britannia, gelandang serang menemukan kembali bentuknya dan jika dia terus bermain di level yang begitu tinggi, tidak lama lagi dia akan kembali ke panggung terbesar.

Meski tidak bermain reguler di level klub, Shaqiri akan selalu mempertahankan penampilan terbaiknya untuk timnas, terlihat dari 17 gol dalam 50 caps pertama. Sang gelandang sangat mengesankan di putaran final Piala Dunia 2014, di mana dia mencetak tidak kurang dari tiga gol.

Fulham adalah klub asal London yang bermain di Liga Inggris. Klub ibu kota turun ke divisi dua Inggris pada akhir kampanye Liga Inggris 2013/2014 setelah gagal tampil mengesankan di kompetisi elit, namun berhasil kembali pada musim 2018/2019.

Fulham didirikan pada tahun 1879 dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Craven Cottage. Fulham adalah klub tertua dari ibu kota Inggris yang pernah bermain di papan atas.

Fulham menyelesaikan kampanye Liga Premier 2008/2009 di tempat ketujuh dalam klasemen dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim, berbicara tentang partisipasi mereka di Liga Premier.

The Cottagers bermain di Liga Europa dua kali dan mereka berhasil mencapai final Piala FA pada tahun 1975, tetapi mereka dikalahkan oleh rival lokalnya West Ham United dalam perebutan gelar (0-2). Chelsea juga dianggap sebagai rival berat Fulham dan kedua tim akan berhadapan dalam derby London Utara.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS