page hit counter
Prediksi Liga Inggris West Bromwich vs Newcastle Malam Ini

Prediksi Liga Inggris West Bromwich vs Newcastle Malam Ini

West Bromwich Albion dan Newcastle United akan berhadapan satu sama lain di Hawthorns dalam apa yang diharapkan akan menjadi degradasi enam angka dari jarak dekat. The Baggies kalah 1-0 dari Everton pada Rabu malam, dengan tim yang tersisa di zona degradasi. Keluarga Baggies sangat ingin mempertahankan harapan bertahan hidup mereka, dan kami yakin mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Newcastle. Karena bek Kieran Gibbs harus menjadi satu-satunya yang absen di tim Sam Allardy, kami percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

The Magpies, di sisi lain, hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan liga sebelumnya. Newcastle United tidak menikmati musim untuk diingat, dan mengingat cedera Callum Wilson, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah. Manquillo dan Schar juga absen karena cedera, sementara Fernandez diragukan lagi.

Selama bertahun-tahun Branislav Ivanovic telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia sepakbola. Bane bermain sebagai bek tengah, tapi dia juga bisa bermain sebagai bek sayap. Bek Serbia ini telah bermain untuk Chelsea sejak 2008 dan ia juga pernah bermain untuk klub seperti Srem, OFK Beograd dan Lokomotiv Moscow.

Ivanovic meninggalkan hatinya di lapangan di setiap pertandingan dan itulah alasan utama mengapa para penggemar mencintainya. Dia juga dikenal karena kemampuan udaranya dan harus dicatat bahwa dia telah mencetak 22 gol untuk Chelsea sejak tiba di Stamford Bridge pada 2008.

Pesepakbola Serbia ini telah memenangkan dua trofi Liga Inggris bersama The Blues, namun trofi Liga Champions yang diraih pada 2012 dianggap sebagai kesuksesan terbesar dalam karirnya. Branislav menikah dengan Natasa, yang melahirkan keempat anaknya.

Newcastle United gagal tampil mengesankan di Liga Premier 2015/2016 dan, akibatnya, mereka turun ke tingkat kedua Inggris. The Magpies akan menjamu saingan mereka di St.James ‘Park dalam kampanye Kejuaraan 2016/2017 dan harus dicatat bahwa kapasitas stadion adalah 52.354.

Newcastle United telah memenangkan empat trofi domestik (1904/1905, 1906/1907, 1908/1909, 1926/1927), sekaligus mengangkat enam gelar Piala FA (1910, 1924, 1932, 1951, 1952, 1955) dan sejumlah pemain bintang. adalah bagian dari pakaian St. James ‘Park di masa lalu.

David Ginola, Michael Owen, Alan Shearer, Les Ferdinand, Nolberto Solano, Gary Speed, Obafemi Martins dan Kevin Nolan adalah pesepakbola terkenal yang masih dikenang di klub. Saingan terberat Newcastle adalah Sunderland dan selalu ada pesta kembang api saat kedua rival lokalnya saling berhadapan dalam derby Tyne-Wear. Warna seragam kandang Newcastle adalah hitam dan putih.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS