page hit counter
Prediksi Kepulauan Faroe vs Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Prediksi Kepulauan Faroe vs Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Untuk mencari kemenangan keempat mereka di Grup F Kualifikasi Piala Dunia FIFA , Skotlandia melakukan perjalanan ke Stadion Tórsvøllur untuk menghadapi Kepulauan Faroe pada Rabu (13/10) dini hari WIB.

Tim tamu Skotlandia saat ini duduk di urutan kedua di Grup F untuk berada di posisi playoff yang penting, sementara tuan rumah Kepulauan Faroe berada di urutan kedua dari bawah setelah hanya meraih empat angka.

Pratinjau Pertandingan

Kepulauan Faroe memiliki tahun yang beragam sejauh ini, meraih kemenangan internasional terbesar mereka dalam pertandingan persahabatan melawan Liechtenstein dengan skor 5-1 pada bulan Juni, tapi diikuti dengan kekalahan telak 0-4 di kandang sendiri dari Israel.

Mereka kemudian kalah tipis 0-1 dari Denmark di kandang, meraih kemenangan bersejarah dengan skor 2-1 atas Moldova untuk menjadi kemenangan pertama mereka di kualifikasi, sebelum kembali terhempas ke tanah dalam kekalahan 0-2 dari Austria. Kini mereka memiliki empat poin dari tujuh laga untuk duduk di peringkat kelima.

Sekarang ada tiga kemenangan beruntun untuk Skotlandia yang sangat berharga untuk perjuangan mereka mengamankan tiket playoff, dan kemenangan akhir pekan atas Israel datang dalam situasi paling dramatis di Hampden Park.

Skotlandia sempat tertinggal dua kali melawan Israel, tapi dua kali pula mereka berhasil membalas untuk menyamakan kedudukan sebelum gol Scott McTominay di masa injury time babak kedua memberi tuan rumah kemenangan yang berharga untuk unggul empat angka dari Israel dan Austria dalam perburuan zona playoff.

Rekor Pertemuan

Skotlandia benar-benar dominan melawan tuan rumah dan tidak terkalahkan di masing-masing dari 10 pertemuan mereka sebelumnya, dengan delapan di antaranya berakhir dengan kemenangan. Di pertemuan pertama di kualifikasi ini, Skotlandia menang 4-0.

Berita Tim

Tuan rumah Kepulauan Faroe tetap tanpa servis dari Heri Mohr, yang telah dinyatakan tidak tersedia untuk babak kualifikasi ini. Selain itu, Steve Clarke memiliki skuad dengan kekuatan penuh untuk diseleksi.

Penyerang Southampton, Che Adams, diragukan tampil di Skotlandia setelah mengalami cedera di pertengahan pertandingan melawan Israel di akhir pekan.

Perkiraan Pemain

Kepulauan Faroe XI (4-5-1) : Gunnar Nielsen; Gilli Rolantsson, Odmar Færo, Sonni Nattestad, Viljormur Davidson; Rene Shaki Joensen, Hallur Hansson, Gunnar Vatnhamar, Brandur Hendriksson Olsen, Ari Mohr Jónsson; Joan Edmundsson

Skotlandia XI (3-5-1-1) : Craig Gordon; Grant Hanley, Jack Hendry, Kieran Tierney; Stephen O’Donnell, John McGinn, Billy Gilmour, Scott McTominay, Andrew Robertson; Ryan Christie; Lyndon Dykes

Prediksi

Kepulauan Faroe telah gagal memenangkan 26 dari 29 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia yang pernah mereka ikuti, dan mereka akan melawan Skotlandia yang saat ini meraih tiga kemenangan beruntun di babak kualifikasi ini.

Skotlandia telah memenangkan 5 pertandingan terbaru mereka melawan Kepulauan Faroe di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di 4 pertemuan teranyar, dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terkini mereka melawan Kepulauan Faroe di semua kompetisi. Jadi jelas bahwa tim tamu adalah favorit untuk memenangkan pertemuan ini, kemungkinan dengan clean sheet lainnya.

Prediksi Skor : Kepulauan Faroe 0-3 Skotlandia

sumber: Prediksi Kepulauan Faroe vs Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS