page hit counter
Prediksi Juventus vs Genoa, Pekan Ke-16 Liga Italia, Senin 6 Desember 2021

Prediksi Juventus vs Genoa, Pekan Ke-16 Liga Italia, Senin 6 Desember 2021

Masih berada di luar enam besar, Juventus akan menjamu Genoa di laga lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Senin (6/12) dini hari WIB, dengan kemenangan di sini mungkin akan membawa mereka menembus enam besar.

Juventus sekarang masih berada di urutan ketujuh klasemen dengan 24 poin dari 15 pertandingan, sementara Genoa masih berada di urutan ke-17 dengan 10 poin dari 15 laga.

Pratinjau Pertandingan

Meski meraih kemenangan tandang keempat mereka di kancah domestik, berkat gol-gol dari Paulo Dybala dan Alvaro Morata pada pertengahan pekan, Juventus tetap berada di posisi ketujuh dalam klasemen, terpaut tujuh poin dari Atalanta, yang saat ini menempati posisi terakhir Liga Champions.

Sementara masih ada banyak waktu tersisa, Massimiliano Allegri punya tekanan besar untuk bisa menyelamatkan Juventus yang bahkan memiliki musim yang lebih buruk dari masa Andrea Pirlo. Meski setidaknya mereka akan cukup puas sudah memastikan lolos ke 16 besar di Liga Champions.

Menyusul awal tanpa kemenangan di bawah komandonya, tim Genoa asuhan Andriy Shevchenko tetap terperosok di tiga terbawah klasemen Serie A dan masih mencari kemenangan pertama sejak September.

Kekalahan 0-3 mereka dari AC Milan, berkat gol pembuka Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-10 dan dua gol Junior Messias, adalah kekalahan keempat dari tujuh pertandingan kandang musim ini, dan Genoa tetap tanpa kemenangan di kandang mereka sejauh musim ini.

Rekor Pertemuan

Juventus telah memenangkan 22 dari 32 pertandingan terakhir mereka melawan Genoa, hanya kalah empat kali, yang terakhir terjadi pada Februari 2019.

Berita Tim

Dejan Kulusevski bisa dipastikan di sayap kanan, sementara Adrien Rabiot harus kembali di lini tengah dengan cederanya Federico Chiesa. Juventus juga masih tanpa Danilo, Mattia de Sciglio, Weston McKennie, dan Aaron Ramsey karena cedera.

Daftar cedera Genoa juga masih panjang dengan Stefano Sturaro, Nicolo Rovella, Nikola Maksimovic, Felipe Caicedo, Mattia Destro, Mohamed Fares, Yayah Kallon, Domenico Criscito, dan Francesco Cassata masih harus menepi karena kebugaran mereka.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Dejan Kulusevski, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Genoa XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Johan Vasquez, Andrea Masiello; Paolo Ghiglione, Hernani, Valon Behrami, Milan Badelj, Andrea Cambiaso; Caleb Ekuban, Flavio Bianchi.

Prediksi

Juventus punya rekor bagus dalam pertemuan ini, tak terkalahkan di 17 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Genoa di semua kompetisi, mencetak minimal 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Genoa telah mengganti manajer mereka ke Andry Shevchenko tapi hasilnya masih buruk, gagal mencetak gol di tiga pertandingan dan kalah dua kali. Sementara mereka memiliki badai cedera, itu akan menjadi modal yang buruk bagi Grifone untuk melawat ke Turin.

Prediksi Skor : Juventus 3-0 Genoa

sumber: Prediksi Juventus vs Genoa, Pekan Ke-16 Liga Italia, Senin 6 Desember 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS