counter hit make

Prediksi Guinea-Bissau vs Mesir, Fase Grup Piala Afrika, Minggu 16 Januari 2022

Mesir akan berusaha menyelamatkan musim mereka di Piala Afrika saat menghadapi Guinea-Bissau dalam pertandingan kedua babak penyisihan grup pada Minggu (16/1) dini hari WIB.

Mesir belum meraih poin di pertandingan fase grup mereka setelah kalah di pertandingan pembuka melawan Nigeria, sementara Guinea-Bissau bermain imbang tanpa gol melawan Sudan.

Pratinjau Pertandingan

Guinea-Bissau gagal mengawali kampanye Piala Afrika 2012 mereka dengan kemenangan setelah harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Sudan pada Rabu (12/1) dini hari WIB di di Roumde Adjia Stadium.

Sebenarnya Guinea-Bissau bisa saja mengamankan kemenangan selama pertandingan mereka melawan Sudan tersebut saat mereka mendapatkan penalti di menit ke-82, sayangnya eksekusi gelandang Monaco Pele berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Ali Abu Eshrein.

Mesir, sementara itu, sempat membuat publik terkejut saat formasi mereka ditunjukkan jelang pertandingan mereka melawan Nigeria dengan manajer Carlos Queiróz menurunkan formasi yang tidak biasa 5-5-0.

Sementara ada pertanyaan tentang taktik yang dimainkan, Mesir akhirnya menderita kekalahan 1-0 dari Nigeria saat Mohamed salah dibuat tak berkutik di lini depan, sementara pemain Leicester City Kelechi Iheanacho memecah kebuntuan pada menit ke-30 untuk terbukti menjadi gol tunggal selama pertandingan tersebut.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Guinea-Bissau melawan Mesir di pertandingan kompetitif.

Berita Tim

Baciro Cande telah mengkonfirmasi bahwa enam pemain dinyatakan positif Covid tapi belum jelas siapa enam pemain yang dimaksud. Jadi masih harus dilihat apakah Guinea-Bissau bisa turun dengan kekuatan terbaik di sini.

Tidak ada kasus COVID-19 atau skorsing di skuad asuhan Carlos Queiroz saat ini, tapi Ahmed Fatouh dan Akram Tawfik cedera bagi Mesir.

Perkiraan Pemain

Guinea-Bissau XI (4-3-3) : Maurice Gomis; Fali Cande, Jefferson Encada, Sori Mané, Opa Sangate; Jorge Braima Candé Nougueira, Moreto Cassama, Pelé; Piqueti, Joseph Mendes, Mama Samba Balde

Mesir XI (4-3-3): Mohamed El-Shennawy; Ahmed Hegazi, Mohamed Abdelmonem, Omar Kamal Sayed Abdel Wahed, Mahmoud Alaa; Omar Marmoush, Mohamed Elneny, Ramadhan Sobhi; Mohamed Salah, Mahmoud Hassan Trezeguet, Mostafa Mohamed

Prediksi

Setelah formasi 5-5-0 [5-4-1] yang aneh di laga pembuka yang membuat mereka kalah melawan Nigeria, Carlos Queiroz diharapkan akan kembali ke formasi 4-3-3 di sini, terutama untuk mengoptimalkan Mohamed Salah yang mati kutu di laga perdana.

Guinea-Bissau belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan ini harus menjadi kesempatan emas bagi Mesir untuk meraih kemenangan perdana mereka di Piala Afrika ini.

Prediksi Skor : Guinea-Bissau 0-1 Mesir

sumber: Prediksi Guinea-Bissau vs Mesir, Fase Grup Piala Afrika, Minggu 16 Januari 2022Berita Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *