page hit counter

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, Pekan Kelima Liga Italia, Rabu 22 September 2021

Wartamataram.com – Fiorentina dan Inter Milan akan berharap melanjutkan rekor positif mereka di Liga Italia sejauh ini saat keduanya akan berhadapan di Artemio Franchi pada Rabu (22/9) dini hari WIB.

Sementara Inter Milan menghancurkan Bologna 6-1 pada akhir pekan, tuan rumah Fiorentina membukukan kemenangan ketiga berturut-turut, yang mengangkat mereka ke lima besar klasemen awal musim .

Pratinjau Pertandingan

Fiorentina melanjutkan awal musim yang indah mereka usai meraih kemenangan 1-2 di kandang Genoa pada Sabtu (18/9) malam WIB berkat gol-gol Riccardo Saponara dan Giacomo Bonaventura.

Itu merupakan kemenangan ketiga beruntun mereka setelah sebelumnya mengalahkan Torino dan Atalanta dengan skor yang identik. Kini mereka duduk di urutan kelima klasemen dengan hanya satu poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Bahkan jika kampanye Liga Champions mereka dimulai dengan kekalahan melawan Real Madrid di kandang, Inter kembali ke Liga Italia dengan perkasa usai menghancurkan Bologna dengan skor 6-1. Edin Dzeko (2), Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, dan Matias Vecino semua mencetak gol.

Kemenangan komprehensif seperti itu seharusnya bisa menghilangkan rasa frustrasi yang dirasakan saat kalah dari Real Madrid dan ditahan imbang 2-2 oleh Sampdoria akhir pekan lalu setelah memimpin dalam dua kesempatan, jadi Inter siap untuk melanjutkan upaya mereka untuk mempertahankan gelar musim ini.

Awal sempurna mereka musim ini mungkin telah berakhir, tetapi pasukan Simone Inzaghi masih menetapkan standar untuk bertahan di puncak klasemen Serie A, dengan pemain baru seperti Joaquin Correa, Hakan Calhanoglu, Denzel Dumfries, dan Edin Dzeko semuanya membuat dampak yang memuaskan sejauh ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 33 pertemuan head-to-head terbaru antara kedua belah pihak, Inter Milan memenangkan 20 pertandingan, kalah enam kali dan seri tujuh kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-0.

Berita Tim

Fiorentina tidak akan diperkuat kiper muda Michele Cerofolini dan bek sayap Lorenzo Venuti.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi akan tanpa gelandang Stefano Sensi dan kiper muda Brasil Gabriel Brazao. Ada keraguan atas ketersediaan pemain depan Argentina Joaquin Correa.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli; Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Nicolas Gonzalez

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia; Denzel Dumfries, Matias Vecino, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi

Inter Milan berada dalam performa luar biasa di kompetisi domestik, memenangkan 19 dari 23 pertandingan terakhir mereka di Serie A, termasuk empat kemenangan dari lima laga di musim ini. Inter Milan juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 pertandingan teranyar mereka di Serie A, menjadi tim terproduktif liga saat ini dengan 15 gol dari lima laga.

Fiorentina telah membentuk skuad yang bagus di bawah asuhan manajer Vinceno Italiano yang memiliki banyak bakat mengesankan seperti Dusan Vlahovic, Gaetano Castrovilli dan Nikola Milenkovic.

Kedua tim pada dasarnya telah memiliki awal yang bagus di musim ini, tapi performa yang ditunjukkan Inter Milan lebih kuat serta mereka masih unggul kualitas untuk bisa meraih kemenangan lainnya di sini.

Prediksi Skor : Fiorentina 1-2 Inter Milan

sumber: Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, Pekan Kelima Liga Italia, Rabu 22 September 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS