counter hit make

Prediksi Fiorentina vs Hellas Verona, Tuan Rumah Ingin Hindari Hattrick Kekalahan

Terpisah hanya dengan dua poin dan satu tempat di klasemen Serie A, Fiorentina dan Hellas Verona akan bertanding di Stadio Artemio Franchi pada Minggu (6/3) malam WIB.

Gila Bola – Setelah menikmati tiga kemenangan beruntun, Fiorentina sekarang akan datang ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun yang dimulai dengan kekalahan 2-1 di kandang Sassuolo di Serie A pada akhir pekan lalu di Stadion Mapei.

Mereka kemudian tampil mendominasi atas Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia pada pertengahan pekan, melepaskan 22 tembakan dan 55 persen penguasaan bola, tapi tuan rumah justru berakhir dengan kekalahan 0-1 saat Lorenzo Venutti melakukan gol bunuh diri di menit ke-91, hasil yang membuat manajer Vincenzo Italiano sangat kecewa.

Verona justru saat ini menikmati tiga pertandingan tanpa kekalahan di tiga laga terbaru mereka di Serie A usai meraih kemenangan 3-1 atas Venezia di akhir pekan lalu berkat hattrick Giovanni Simeone.

Sekarang pasukan Igor Tudor hanya satu tingkat di bawah tuan rumah mereka dengan dua poin lebih sedikit usai menang 11 kali, imbang tujuh kali dan kalah sembilan kali dari 27 pertandingan untuk meraih 40 poin dan duduk di peringkat kesembilan.

Rekor Pertemuan

Fiorentina unggul dalam sejarah pertemuan ini, menang 13 kali dari 24 pertemuan mereka, sementara Verona menang lima kali. Kedua tim bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama musim ini.

Berita Tim

Giacomo Bonaventura diskors selama dua pertandingan setelah diusir keluar lapangan saat melawan Sassuolo pekan lalu, sementara Alvaro Odriozola absen bagi tuan rumah karena cedera.

Gianluca Frabotta, Ivor Pandur, Miguel Veloso, Pawel Dawidowicz, dan Mateusz Praszelik semua absen bagi tim tamu karena cedera.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Igor Julio, Nikola Milenković, Cristiano Biraghi, Lorenzo Venuti; Youssef Maleh, Gaetano Castrovilli, Lucas Torreira; Jonathan Ikoné, Krzysztof Piatek, Nicolas Gonzalez

Hellas Verona XI (3-4-3): Lorenzo Montipò; Nicolò Casale, Koray Günter, Federico Ceccherini; Darko Lazović, Ivan Ilić, Adrien Tameze, Davide Faraoni; Gianluca Caprari, Giovanni Simeone, Antonín Barák

Prediksi

Hellas Verona berhasil membalikkan keadaan tahun ini, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan pertandingan mereka di tahun 2022, membawa mereka hanya satu tingkat di bawah tuan rumah mereka di pertandingan ini.

Fiorentina, sementara itu, akan mencari cara untuk bangkit setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kami memperkirakan skor imbang dengan gol datang dari kedua tim mengingat karakter bermain yang mereka tampilkan saat ini.

Prediksi Skor : Fiorentina 2-2 Verona

sumber: Prediksi Fiorentina vs Hellas Verona, Tuan Rumah Ingin Hindari Hattrick KekalahanBerita Bola