page hit counter

Prediksi Chelsea vs Aston Villa, Putaran Ketiga Piala Liga, Kamis 23 September 2021

Wartamataram.com – Setelah awal tak terkalahkan di musim baru Premier League, Chelsea akan berharap memulai kampanye Piala Liga mereka dengan kemenangan pada Kamis (23/9) dini hari WIB ketika mereka menyambut Aston Villa di Stamford Bridge.

Astin Villa harus berjuang sejak babak sebelumnya, mengalahkan tim divisi empat Barrow dengan enam gol tanpa balas pada Agustus berkat hattrick Cameron Archer, brace Anwar El Ghazi, dan gol Frederic Guibert.

Pratinjau Pertandingan

Setelah penunjukannya sebagai manajer Chelsea pada Januari, Thomas Tuchel membawa The Blues meraih gelar Liga Champions dan finish di peringkat keempat Liga Inggris musim lalu. Sekarang di musim ini, taktisi Jerman masih melanjutkan masa bulan madunya bersama raksasa London Barat.

Kemenangan 0-3 atas Tottenham Hotspur selama akhir pekan membawa mereka ke puncak klasemen Premier League, setara dengan Liverpool, berkat raihan 13 poin dari lima laga. Sementara di Liga Champions, mereka juga memulai dengan kemenangan tipis 1-0 atas Zenit di Stamford Bridge.

Aston Villa juga akan datang ke laga ini usai kemenangan 3-0 mereka di akhir pekan di Premier League atas Everton. Gol Matty Cash, bunuh diri Lucas Digne, dan gol Leon Bailey membawa pasukan Dean Smith meraih kemenangan yang layak.

Itu merupakan kemenangan kedua Villa di musim ini di Premier League dari lima laga, dengan tiga laga lainnya berakhir dengan satu imbang dan dua kekalahan, untuk membuat mereka berada di urutan ke-10 klasemen.

Rekor Pertemuan

Secara historis, ada 158 pertemuan antara Chelsea dan Aston Villa. Raksasa London Barat telah memenangkan 65 dari pertemuan tersebut sementara Aston Villa memenangkan 58 pertandingan. Kedua belah pihak terakhir bertemu awal musim ini di Liga Inggris saat The Blues memenangkan pertandingan dengan skor nyaman 3-0.

Berita Tim

Kondisi Edouard Mendy dan Christian Pulisic masih diragukan. Mengingat ini hanyalah kompetisi piala, manajer Thomas Tuchel tidak akan mengambil risiko dengan menurunkan keduanya.

Aston Villa memiliki beberapa pemain yang akan absen dalam pertandingan melawan Chelsea karena cedera. Mereka termasuk John McGinn, Carney Chukwuemeka, Keinan Davis, Trezeguet dan Leon Bailey. Matty Cash, Morgan Sanson, dan Jaden Philogene-Bidace diragukan.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-4-3) : Kepa Arrizabalaga; Trevor Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Saul Niguez, Jorginho, Ben Chilwell; Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi; Timo Werner

Aston Villa XI (4-2-3-1) : Emiliano Martinez; Ashley Young, Kortney Hause, Axel Tuanzebe, Matt Targett; Marvelous Nakamba, Douglas Luiz; Anwar El Ghazi, Emiliano Buendia, Bertrand Traore; Ollie Watkins

Prediksi

Kedua tim baru bertemu dua pekan lalu dalam laga yang berhasil dimenangkan Chelsea dengan skor 3-0. Tapi tentu saja pertemuan di piala akan memberikan kesempatan berbeda bagi kedua tim karena adanya kecenderungan rotasi.

Tapi bahkan dengan rotasi pemain, Thomas Tuchel masih membanggakan skuad yang sangat solid dan ditambah laga yang akan digelar di kandang, pertandingan ini harus tetap bisa dimenangkan Chelsea.

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Aston Villa

sumber: Prediksi Chelsea vs Aston Villa, Putaran Ketiga Piala Liga, Kamis 23 September 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS