page hit counter
Prediksi Bulgaria vs Irlandia Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Prediksi Bulgaria vs Irlandia Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Bulgaria menghadapi Irlandia Utara di Stadion Nasional Vasil Levski di Sofia pada Rabu (13/10) dini hari WIB dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Kedua tim akan sama-sama datang ke laga ini dengan modal kekalahan di pertandingan sebelumnya, sementara mereka juga sama-sama telah hampir tertutup peluangnya untuk bisa mengamankan tiket playoff.

Pratinjau Pertandingan

Berharap untuk mempertahankan asa finish di dua besar dan mengamankan setidaknya tiket playoff, Bulgaria secara mengejutkan malah menelan kekalahan 3-1 dari tim terlemah grup yang sebelumnya kalah di semua lima pertandingan mereka sebelumnya, Lithuania.

Setelah gol Kiril Despodov menyamakan kedudukan bagi gol pembuka Justas Lasickas, Bulgaria kemudian kebobolan dua gol dalam rentang dua-tiga menit di delapan menit terakhir pertandingan untuk menelan kekalahan 3-1, yang membuat mereka kini enam poin jauhnya dari Swiss di urutan kedua.

Irlandia Utara juga menelan pukulan yang sama dalam harapan mereka untuk lolos ke zona playoff setelah dikalahkan 2-0 oleh Swiss saat kartu merah Jamal Lewis terbukti penting dalam kekalahan mereka lewat gol-gol Steven Zuber dan Christian Fassanacht.

Kekalahan itu berarti Irlandia Utara hanya memiliki lima angka dari lima laga, sama dengan Bulgaria tapi dengan satu laga di tangan, dan sudah enam poin jauhnya dari Swiss, yang hampir menutup harapan kualifikasi mereka ke Piala Dunia 2022.

Rekor Pertemuan

Ada delapan pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Bulgaria memenangkan tepat setengah dari pertemuan itu. Pertemuan terakhir mereka terjadi di bulan Maret, di leg pertama kualifikasi ini, berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Berita Tim

Dengan absennya Nikolay Mihaylov, yang tidak dipanggil untuk kualifikasi bulan ini, Martin Lukov akan terus diandalkan sebagai penjaga gawang.

Jonny Evans, Trevor Carson, Michael Smith, Alistair McCann, Gavin Whyte dan Shayne Lavery semuanya ditarik keluar dari skuad Irlandia Utara karena cedera. Jamal Lewis absen karena suspensi.

Perkiraan Pemain

Bulgaria XI (4-2-3-1): Martin Lukov; Andrea Hristov, Valentin Antov, Petko Hristov, Vasil Bozhikov; Kristyan Malinov, Ivaylo Chochev; Kiril Despodov, Todor Nedelev, Georgi Yomov; Kaloyan Krastev.

Irlandia XI (3-4-3): Bailey Peacock-Farrell; Ciaron Brown, Craig Cathcart, Daniel Ballard; Jordan Jones, Stuart Dallas, George Saville, Steven Davis; Paddy McNair, Shane Ferguson, Conor Washington.

Prediksi

Irlandia Utara punya rekor mencetak gol yang buruk, gagal mencetak gol di 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia. Satu-satunya mereka bisa mencetak gol adalah dalam kemenangan 1-4 atas Lithuania.

Bulgaria, di sisi lain, mencatatkan clean sheet di 3 pertandingan terakhir mereka dan ini membuat laga kedua tim kemungkinan besar akan menghasilkan minim gol, apalagi di 3 pertemuan terbaru keduanya total hanya menghasilkan 2 gol saja!

Prediksi Skor : Bulgaria 0-0 Irlandia Utara

sumber: Prediksi Bulgaria vs Irlandia Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS