page hit counter

Prediksi Barcelona vs Levante, Pekan Ketujuh Liga Spanyol, Minggu 26 September 2021

Wartamataram.com – Barcelona yang dilanda badai cedera akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan musim 2021/2022 mereka di kandang melawan Levante pada Minggu (26/9) malam WIB.

Barcelona saat ini turun di tempat ketujuh dalam klasemen usai hasil imbang mengecewakan di tengah pekan, tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid, sementara Levante menempati urutan ke-16 setelah meraih hanya empat poin dari enam pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Barcelona memang masih belum terkalahkan di La Liga musim ini, tetapi mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan, dan raihan sembilan poin membuat mereka hanya berada di posisi ketujuh dalam klasemen, tujuh poin di belakang Real Madrid.

Para fans klub tentu saja mengharapkan kemenangan atas tim macam Granada dan Cadiz di dua pertandingan terbaru mereka, tetapi tim asuhan Ronald Koeman hanya mampu bermain imbang 1-1 vs Granada sebelum bermain 0-0 vs Cadiz pada tengah pekan.

Sementara Barcelona akan menghadapi dua laga tandang berat beruntun kontra Benfica di Liga Champions dan lawan Atletico di La Liga, ini adalah saat terbaik untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan bagi Memphis Depay dkk.

Levante mungkin akan melihat bahwa mereka memiliki peluang untuk menyakiti Barcelona di laga ini karena tim ini menjadi tim yang berbeda sejak kepergian Lionel Messi, tapi tim tamu juga harus mengkhawatirkan performa mereka sendiri.

Dalam enam laga sejauh ini, Levante belum meraih satu pun kemenangan, meraih dua kekalahan dan empat hasil imbang untuk berada di urutan ke-16 klasemen sementara, satu poin dari Granada di tempat teratas zona degradasi.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Levante dan telah memenangkan 23 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Barcelona, sementara sisanya berakhir imbang. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir imbang 3-3.

Berita Tim

Frenkie de Jong menerima kartu merah melawan Cadiz awal pekan ini dan diskors untuk pertandingan ini. Daftar pemain cedera Barcelona masih panjang, termasuk Ousmane Dembele, Pedri, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Jordi Alba, Ansu Fati, dan Alejandro Balde.

Mickael Malsa, Enis Bardhi, Jose Campana, dan Roberto Soldado cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Alex Blesa dan Gonzalo Melero telah pulih dari cedera mereka dan bisa tampil melawan Barcelona akhir pekan ini.

Perkiraan Pemain

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Gavi; Memphis Depay, Luuk de Jong, Yusuf Demir

Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Oscar Duarte, Sergio Postigo, Jorge Miramon; Pablo Martinez, Nemanja Radoja, Gonzalo Melero, Jorge de Frutos; Dani Gomez, Roger Marti

Prediksi

Barcelona sebenarnya memiliki rekor luar biasa melawan tim ini, telah memenangkan 16 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Levante di semua kompetisi, hanya saja memang mereka saat ini berada dalam kondisi dan level yang berbeda.

Barcelona  menjaga clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Levante di semua kompetisi, sementara Levante gagal menang di 14 pertandingan terbaru mereka di La Liga saat ini.

Harusnya laga melawan Levante adalah kesempatan terbaik bagi Barcelona untuk kembali ke jalur kemenangan, tapi gangguan cedera dan potensi rotasi jika Ronald Koeman memperhitungkan laga tengah pekan di Liga Champions bisa membuat tim tamu menghasilkan kejutan di sini.

Prediksi Skor : Barcelona 1-0 Levante

sumber: Prediksi Barcelona vs Levante, Pekan Ketujuh Liga Spanyol, Minggu 26 September 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS