page hit counter

Prediksi Arsenal vs AFC Wimbledon, Putaran Ketiga Piala Liga, Kamis 23 September 2021

Wartamataram.com – Arsenal akan berharap melanjutkan mereka di kompetisi domestik saat bersiap menjamu AFC Wimbledon di putaran ketiga Piala Liga/Piala Carabao pada Kamis (23/9) dini hari WIB di Emirates.

The Gunners mengalahkan West Bromwich Albion dengan enam gol tanpa balas di putaran kedua untuk maju, sementara Wimbledon mengalahkan Charlton Athletic dan Northampton Town untuk sampai sejauh ini.

Pratinjau Pertandingan

Setelah awal yang sulit dengan tiga kekalahan beruntun di tiga laga perdana yang membuat mereka terdampar di dasar klasemen Premier League, Arsenal sekarang mulai bangkit dengan dua kemenangan beruntun di liga.

Sementara mereka juga menang 0-6 di kandang West Brom di Piala Liga, Arsenal kemudian bangkit usai kekalahan memalukan di kandang Manchester City, mengalahkan Norwich 1-0 dan kemudian membekuk Burnley 0-1 di akhir pekan berkat gol tendangan bebas Martin Odegaard.

Kekalahan berturut-turut dari Brentford, Chelsea dan Manchester City sekarang menjadi masa lalu bagi Arsenal, dan manajer Mikel Arteta akan berharap bahwa dengan para pemain pilar juga sudah banyak yang kembali ke skuad, ini akan menjadi titik balik bagi kebangkitan mereka.

AFC Wimbledon, sementara itu, mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka dengan kekalahan di kandang dengan skor 0-1 dari Plymouth Argyle di League One selama akhir pekan, membuat mereka saat ini berada di urutan ketujuh liga dengan tiga menang, tiga imbang, dan dua kalah.

Sementara di Piala Liga, pasukan Mark Robinson melaju ke babak ini usai mengalahkan Charlton dengan skor 0-1 di putaran pertama dan mengeliminasi Northampton juga dengan skor 0-1.

Rekor Pertemuan

Arsenal telah memainkan 28 pertandingan melawan AFC Wimbledon sejauh ini, memenangkan 13 di antaranya. Wimbledon menang tujuh kali, sementara delapan pertandingan berakhir imbang. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 2000 lalu, ketika Arsenal menang 1-3 di Premier League.

Berita Tim

Granit Xhaka masih absen karena skorsing. Mohammed Elneny terus memulihkan diri daria masalah hamstring, sementara Kieran Tierney diragukan.

Jack Rudoni akan dinilai lebih lanjut sebelum pertandingan. Paul Kalambayi saat ini harus menepi selama enam pekan karena cedera.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Cedric Soares, Rob Holding, Pablo Mari, Nuno Tavares; Sambi Lokonga, Ainsley Maitland-Niles; Nicolas Pepe, Emil Smith Rowe, Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette

AFC Wimbledon XI (3-4-3): Nikola Tzanev; Will Nightingale, Daniel Csoka, Heneghan; Henry Lawrence, George Marsh, Alex Woodyard, Paul Osew; Ayoub Assal, Aaron Pressley, Dapo Mebude

Prediksi

Arsenal telah bangkit dengan meraih kemenangan beruntun dengan skor 1-0 atas Norwich City dan Burnley sejak kekalahan memalukan 5-0 dari Manchester City, jadi mereka saat ini tengah mulai memulihkan kepercayaan diri mereka.

Sementara mereka juga mengalahkan West Brom dengan skor 0-6 di putaran kedua, The Gunners harus bisa memenangkan pertandingan mereka melawan AFC Wimbledon, yang datang ke laga ini dengan kekalahan kandang dari Plymouth di League One.

Prediksi Skor : Arsenal 3-0 AFC Wimbledon

sumber: Prediksi Arsenal vs AFC Wimbledon, Putaran Ketiga Piala Liga, Kamis 23 September 2021Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS